Kamis, 08 Desember 2011

profil Foto Paha Mulus Acha Septriasa Nampak Celana Dalam

Acha Septriasa Biografi:
Nama Lengkap: Jelita Septriasa
Nickname: Acha Septriasa
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 1 September 1989
Sign: Pisces
Tinggi: 164 cm
Berat: 46 kg
Hobi: menyanyi, membaca, bermain drum, membaca puisi, bermain gitar, berenang, basket, jalan-jalan

Keluarga:

Nama Ayah: Sagitta Ahimsha
Ibu Nama: Rita Emza
Untuk anak-anak: 3 dari 6 dengan

Pendidikan:
Sekolah Dasar: SD Muhammadiyah 06 Tebet, Jakarta Selatan
Sekolah Menengah Pertama: SMP Negeri 73 Tebet, Jakarta Selatan
Sekolah Menengah: SMAN 82 Jakarta
Pendidikan Tinggi: Departemen Komunikasi Massa, Multimedia Broadcasting, Universitas Kuala Lumpur, Kuala Lumpur


Favorite Books:
Warna: biru dan pink
Makanan: Email dan mie

Untuk pertama kalinya, Acha Septriasa menjadi populer untuk baru "Hati"-nya film yang dimainkan bersama-sama dengan Irwansyah, Nirina Zubir, dan Sandy Aulia. Yang kemudian Irwansyah dan Icha menjadi pacar-pacar.

Tidak hanya di Indonesia, Acha Septriasa ini juga dikenal di negara tetangga, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Nya lagu dalam kolaborasi dengan Irwansyah seperti, jantung, Sampai Menutup Mata, dan Pecinta Wanita berhasil dalam bagan daftar Top Indonedia di radio untuk beberapa minggu.

Pada Februari 2008, Acha kirinya negara Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di negara tetangga, Malaysia. dan Dia memutuskan untuk tidak terlibat dalam industri hiburan untuk sementara untuk berkonsentrasi lebih banyak dengan pendidikannya. Karena kurangnya "berhubungan" dua kekasih memutuskan untuk memecah di Juli 2008.

Paha foto Acha Septriasa
Paha Mulus Acha Septriasa

Paha foto Acha Septriasa


Paha foto Acha Septriasa

Paha foto Acha Septriasa

Paha foto Acha Septriasa

Paha foto Acha Septriasa

Acha Septriasa Upskrit

Acha Septriasa Suster Gambar
Acha Septriasa



Film:
1. Apa artinya cinta? (2005)
2. Hati (2006)
3. Cinta adalah Cinta (2007)
4. Cinta (2008)
5. Dalam Nama Cinta (2008)

Apresiasi:
* Tutup gadis di 2004

Acha Septriasa Profil:
Acha Septriasa atau biasanya bernama "Acha" lahir di Jakarta, 1 September 1989 lahir dengan Nama Jelita Septriasa. Acha adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Acha Septriasa mulai di dunia hiburan di pernikahan Sampul 2004 menyelam. Film pertamanya adalah "Apa Artinya Cinta?" (2005), yang muncul sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Dia menjadi terkenal sebagai jantung film utama dengan Nirina Zubir dan Irwansyah. Di jantung Film Acha Septriasa menjadi satu-satunya tidak Acha juga menjadi pemain dalam film dan di nada dengan Irwansyah. Tonalbum menerima hadiah double platinum, untuk nada asli terbaik tahun ini. Tidak hanya di Indonesia, Acha juga di Malaysia. Bahkan lagu mendatangkan duet dengan Irwansyah (teman), seperti "Sampai Menutup Mata", "My Heart" dan "Pecintaa Pria, menduduki daftar teratas di radio terkemuka.

Acha Septriasa Februari 2008, Acha Septriasa meninggalkan Indonesia untuk pelatihan di Malaysia. Hal ini untuk memaksa itu jarang diambil dan Irwansyah Acha Irwansyah dan mengakhiri hubungan sebelum akhir selalu hangat. Acha, nama meningkat di tahun 2008 karena orang ketiga diduga di balik hilangnya keuangan Ungu Pasha dan Okie nya. Meskipun konferensi bersama telah dilakukan berdiri dengan masalah ini, namun Pasha memiliki karunia yang tidak dibahas memberikan ultah Acha khusus, bahkan penyesuaian sampai sekarang ke Pasha, yang masih dipegang oleh Acha Septriasa.

Acha Septriasa adalah kuliah di Malaysia tampaknya telah berhenti sejenak. Hal ini karena, Acha Septriasa, yang Coll album solonya dan menyimpulkan kontrak, terikat dalam suatu vorangehensinetron. Oleh karena itu, meskipun oposisi telah diperoleh dari orang tua mereka, putus asa tetep Acha pergi waktu keberadaan di dunia air tanah percakapan.
Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More