Jumat, 16 Desember 2011

Wanita Pemilik Vagina Terindah Dari Oregon AS



Wanita benar-benar semakin dieksploitasi. Bagian-bagian sensitif tubuhnya kini banyak diperlombakan. Termasuk dalam pemilihan Miss World yang pasti penilaian juri disamping intelegensia, juga meliputi bagian-bagian tubuh konstentan. Lalu ada juga kontes payudara terindah. Nah, yang baru saja terjadi, adalah kontes vagina terindah. 

Kontes vagina terindah ini dilangsungkan di sebuah klub malam bernama Club Rouge di Portland Oregon, Amerika Serikat. Club Rouge sendiri dikenal sebagai strip dance club. Dalam melakukan penilaiannya, para juri menggunakan kaca pembesar yang dilakukan hanya pada babak final saja. 

Kontes yang tidak biasa ini berlangsung Juli 2011 lalu, bertajuk "2nd Annual Vagina Beauty Pageant". Para juri terdiri dari selebriti lokal. Pada babak eliminasi, para konstestan diharuskkan menari dengan gaya penari striptis. Setelah itu, dipilih tujuh orang untuk masuk ke babak berikutnya. Ketujuh orang itu pun kemudian melakukan gerakan striptis lagi termasuk harus mengangkangkan kaki lebar-lebar sebagai syarat penilaian juri.

Dari tujuh wanita itu, akhirnya hanya dua yang berhasil masuk ke babak final. Keduanya yang hanya mengenakan bikini kemudian dinilai juri bagian organ intimnya dengan menggunakan kaca pembesar. Setelah itu, juri pun memberikan penilaiannya seobjektif mungkin untuk menentukan pemenang Miss Beautiful Vagina 2011.

http://circle888.blogspot.com/2011/12/wanita-pemilik-vagina-terindah-dari.ht

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More