Sabtu, 21 Januari 2012

Cewe Wajib Baca ini!

Tahukah kamu Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui wanita
sukague.com

1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.

lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap"

kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki-laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya, karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan.

ketika engkau mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor, lalu engkau menjawab
”duh rambut gw rusak nih…”
”duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau”
”duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya?“

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, tau pepatah ini gak?

"Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam"

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..

Walopun ayah/suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya.. ketika uang itu diberikan pada mu.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU 

Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More