Kamis, 31 Mei 2012

Definisi SWAG Stile Yang Tenar Di Dalam Dunia Para Artis Dunia

SWAG Stile


Yeah, SWAG! Yang pernah nonton Running Man episode 59, yang guest star nya Simon D, Dynamic Duo, dan Tiger JK juga Yoon Mirae, pasti tau maksud swag itu apa. Well di acara itu, Tasha (a.k.a Yoon Mirae) bilang, swag adalah kata-kata yang biasa disebut para hip hop rappers. Electroboyz adalah salah satu hip hop grup dari Korea Selatan yang gw sukaaaa lagu-lagunya. Gw tipe orang yang suka banget sama musik apapun jenis musiknya asalkan bisa langsung klik di telinga dan biasanya tergantung sama intro diawal lagu, pokoknya yang bikin gw penasaran sama keseluruhan lagunya.
Gw suka beberapa hip hop artists dari Korea Selatan, salah satunya Dynamic Duo, Simon D, Zion T, Rado, Epik High, dan pastinya Electroboyz. Kalau kalian pernah denger salah satu lagu artist tersebut, setuju nggak sama gw, mereka akan jauh lebih OK didenger kalau collabo sama penyanyi cewek yang suaranya sexy atau imut… gw suka banget sama jenis lagu yang yang gitu, suara solo female yang ikut mengiringi lagu hip hop, pelengkap lagu rap lah pokoknya.


Definisi SWAG Stile Yang Tenar Di Dalam Dunia Para Artis Dunia

Electroboyz, awalnya terbentuk dengan member Maboos dan 1kyne (ntah gimana sebutnya hehe), kira-kira bulan Agustus 2011, electroboyz buat single featuring Lee Kikwang dari B2ST dan disitu Chakun, member baru Electroboyz bergabung. Makin OK dan makin cool aja jadinya. Chakun selain nggak kalah keren nge-rap nya, dia juga ganteng lho^^
Awalnya gw suka sama jenis musik electroboyz di lagu Drawing You featuring Minkyung Davichi, terus setelah itu denger lagu electroboyz featuring Horan Ibadi, waaah tambah suka… ditambah lagi pas lagu Break Up yang featuring Lee Kikwang B2ST keluar, beeeeuhh manteb banget itu, gimana sih lagu hip hop / R&B, bikin pala manggut-manggut, badan goyang kanan kiri, hahaha, makin di-play lagunya, makin asik.
Mereka udah banyak ngeluarin single, dan mini album, tapi gw kasih yang rekomen aja deh ya, mungkin dari situ lo bisa cari-cari yang lainnya. Ah ya, mereka kemarin (17/11) baru ngeluarin Mini Album, yang hit single nya featuring sama Hyorin Sistar, bagus juga tuh. ENJOY !!!!!!


SWAG Stile

SWAG Stile

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More