Rabu, 29 Agustus 2012

cerita porno "bantu tante buat anak"

salam kenal, aku biasa di panggil andry. aku tinggal di sebuah kota di daerah timur ***********
pengalaman seksku bermula dari aku bekerja di sebuah perusahaan kolektor keuangan. aku di tugaskan untuk menagih ke sorang ibu yang sudah menikah 8 tahun tapi belum mendapat anak. ibu ini bekerja di dunia perbankan tetapi menggunakan jasa kami. saat itu pukul 13.00 mereka istirahat. kuambil ponsel ku dan ku kirim sebuah pesan singkat.
"bu, saya sudah di lantai 1." isi sms aku. terus si ibu balas.
"ok. tunggu sebentar".
setelah 5 menit si ibu muncul dan langsung memberikan aku sejumlah uang. " ni untuk hari ini. besok datang lagi seperti waktu sekarang yach..." kata si ibu.
"ok." jawabku.
sebelum aku jalan si ibu bertanya " pegawai baru yach?".
" ya, bu." jawabku.
si ibu tingginya kira kira 170cm, masih mulus, dan tetntunya cantik.
***
sore itu ponsel ku berdering,
"halo, selamat sore bu. ada

yang bisa saya bantu??" jawabku
"iya, sorry yach ganggu. aku butuh bantuan kamu. bisa ngak kamu datang ke rumahku?" jawab si ibu.
"oh.. bisa bu. jam berapa saya ke rumah ibu?"
"kalo bisa sekarang."
"ok, bu."
10 menit perjalanan aku tiba di rumah si ibu. tampak bos aku juga ada di rumah si ibu.
"selamat sore pak, pak juga di panggil ibu yach?' tanyaku
" iya, tadi dia telepon saya. jadi saya suruh ibu tuk telepon kamu." jawab bos aku.
kemudian bos aku pamitan pulang sama si ibu.
" bu, saya permisi dulu. kebetulan si Andry sudah datang" kata bos ku.
"ok, makasih yach pak" jawab si ibu.
si ibu lalu mempersilahkan aku masuk.
rumah si ibu sangat mewah, suaminya pengusaha besar di kota aku. tapi suaminya jarang di rumah.
" tadi aku telepon bos kamu. terus aku tanya siapa kamu. bos kamu bilang kamu anak yang baik dan bisa bantuin orang kalo mau curhat. benar ngak?" si ibu mulai membuka pembicaraan.
( kebetulan aku sering bantuin teman - teman kalo mereka dalam masalah.)
"benar bu"
" ini ndry, aku sebenarnya mau ceritain ke kamu kalo aku nie ternyata menderita. sudah 8 tahun aku menikah tapi belum dapat anak juga. apa aku yang bermasalah atau suamiku."
" emangnya belum coba periksa ke dokter ya bu?? " ytanya ku.
" suamiku g pernah mau ndry."
" kalo gitu mau tau dari mana bu. ya harus coba ke dokter dulu bu. "
" g, aku punya rencana lain. tapi mau g kamu bantuin tante??? "
" bantu gimana tante??" ( pikiranku langsung ngeres)
" kata bos kamu, kamu belum menikah jadi saya coba - coba tawarin kamu. itupun kalo kamu mau."
aku jadi ngerti maksud tante. langsung aja aku bilang
" masa subur yang baik itu hari ke 13 setelah haid tante. aku bisa bantu tante kok. asalnya tante ngerti aku juga dong "
" ow bisa. kalo kamu mau sekali kita tidur aku bayarin kamu 500.000. bisa ?"
" ok . deal tante"
" terus kapan tante haid terakhir??"
" sudah seminggu lebih ndry "
" ok dech kalo gitu. bisa g kita mulai? kebetulan aku sudah kebelet ni tante"
" ow gitu yach, kalo gitu aku siap siap dulu "
si ibu lamgsung aja menuju kamarnya. aku pun mengikutinya dari belakang.
sungguh, si ibu masih sangat Gressss.....
aku menutup pintu dan langsung mendkati si ibu.
ku rangkul dari belakang.
ku baringkan si ibu di ranjang, ku buka secara perlahan lahan baju si ibu, ku dapati 2 gunung kembar yang masih keras. ku kulum sperti sedang makan permen..
"ow..... bagus Ndry"
tangan ku mulai bergerak ke arah bawah tepatnya di dalam CD si ibu, ternyata sudah basah.....
aku mulai melepas pakaianku. tampak si DEDEK ku sudah berdiri tegak.
"wah punya mu besar juga yach Ndry" kata si ibu.
" andry gitu loh tante.." jawabku.
kubuka CD si ibu....
rambutnya masih halus......
maklum si ibu pandai merawat diri.
ku jilat sampai memerah memeknya si ibu.....
" ow.. ow... terus Ndry.... tak pernah ku dapat seperti ini Ndry."
aku langsung memsaukan si DEDEK aku........
kami mulai NGESEKS dengan berbagai gaya..... punya si ibu masih sempit bo!!!......
ku coba masukin keluarin, secara terus menerus......
" aku sudah mau keluar Ndry"
" tahan dikit bu... masih jauh nie bu..."
si ibu udah g tahan lagi.....
terus aku memainkan kepala Si DEDEk didalam memek si ibu.....
" ya bu... sudah mau keluar bu"
"ayo Ndry....."
langsung aku crot di dalam. enak banget.........
si ibu menggelijang........
" aku syang kamu Ndry..."
" aku juga bu"....
***

setelah itu kami ke ruang tamu, si ibu memberikan kau sejumalah uang yang melebihi apa yang tadi kami sepakati.
aku menerimanya dengan senang hati.
" tiap malam minggu kita lakuin ya Ndry..."
"ok bu, kalo gitu aku permisi dulu"
si ibu mengantar aku samapi ke depan pintu pagar.
ku start SATRIA ku dan aku pulang.

***
3 bulan kami terus melakukan itu. sampai kahirnya si ibu hamil.
si ibu sangat senang.
suami si ibu menghubungi aku dan mengucapkan terima kasih. terus minta no rekening aku.
saat aku cek saldo aku, ternyata suami si ibu mentransfer 25jt.
aku sangat senang.
***

sampai sekarang, kalo aku kerumah si ibu, pasti aku di kasih dobel. mau uang, mau ngeseks?? di ladeni dengan baik....

***
anak hasil hubungan kami sudah berumur 5 tahun sekarang. laki- laki, dan mirip banget sama aku.
bangga dan senang. aku senang bisa membantu....

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More