Rabu, 04 April 2012

Foto: Blackout pihak ,Party Generasi Baru Yang Menarik Mahasiswa dari Iowa City, Iowa, ke Boston, New York dan Portland Maine

Barstool party


Mereka Menyebutnya 'Blackout pihak,' generasi baru rave liar yang menyebar di seluruh negeri dan menarik ribuan mahasiswa - dari Iowa City, Iowa, ke Boston, New York dan Portland Maine.

Dipasarkan sebagai parau seks berbahan bakar ledakan gas tari, kritikus mengatakan mereka juga magnet yang tidak bertanggung jawab untuk pesta minuman keras yang berbahaya dan kekerasan seksual.

Pekan lalu, polisi di Montclair, New Jersey, menutup pesta Blackout bahkan sebelum dimulai setelah 24 siswa dari dekat Montclair State University harus dilarikan ke rumah sakit dengan keracunan alkohol dan kerumunan di luar tempat tumbuh tak terkendali, ABC News melaporkan.

Blackout party 
Mayor tarik: Ribuan mahasiswa di kota-kota seluruh negeri membayar sampai $ 100 per tiket untuk menghadiri partai-partai

Ini rave yang dilemparkan oleh Barstool U, sebuah perusahaan nirlaba yang menjual tiket untuk partai mereka untuk sampai $ 100 per orang dan menjanjikan malam panjang yang menyenangkan gila. Mereka mengklaim bahwa pesta minuman keras tidak ada hubungannya dengan acara mereka dan bahwa mereka hanya ingin memberi orang muda kesempatan untuk menari dan partai.

Tapi kampus administrator, polisi dan kelompok perempuan mulai untuk mendorong kembali terhadap para pihak.

'Barstool Olahraga melanggengkan budaya pemerkosaan, "kata Anna Siembor, pendiri Barstool Knockout, sekelompok mahasiswa di Northeastern University, koran mahasiswa pada bulan Februari.
 Blackout party
Para pihak Tour Blackout menarik kemarahan khusus ketika pendiri perusahaan Dave Portnoy menulis di websitenya: "Hanya untuk berteman dengan kaum feminis saya ingin tegaskan bahwa kita tidak membenarkan perkosaan dalam bentuk apapun pada Pihak Blackout kami di pertengahan Januari.

'Namun jika cewek pingsan, itu wilayah abu-abu. "

Pakaian standar untuk perempuan pada pihak termasuk celana ketat, rok pendek atau celana pendek dan tank-top robek atau t-shirt di retro tahun 1990-an warna neon - semakin mengungkapkan lebih baik.


Blackout party

Blackout party

Video promosi yang dihasilkan oleh perusahaan celana pendek fitur mahasiswi di berciuman pakaian minim dan cumbuan satu sama lain dan menari menggoda.

Kelompok-kelompok perempuan telah mulai memprotes pihak ketika mereka datang ke kota.

Portnoy mengklaim minum sangat sedikit terjadi di acara-acara itu.

'Ini tidak seperti Anda bepergian di sebuah bar untuk malam khas atau konser. Ini energi musik tinggi cepat. Dari ketika acara mulai ketika acara berakhir, tidak ada yang bergerak, hanya saja menari sepanjang waktu. Ini tidak kondusif untuk memegang bir atau minum selama konser, "katanya kepada ABC News.

Dia mengatakan 'pemadaman' dalam nama mengacu pada lampu hitam yang digunakan di pesta - '. Hitam-out mabuk' tidak

Namun, penangkapan catatan dan bukti anekdot dari media sosial tampaknya bertentangan argumen ini.

Selain rawat inap di pesta Montclair, yang memiliki penonton yang diharapkan dari 2.500 sebelum dibatalkan, polisi juga membuat sekitar enam penangkapan.

Pada bulan Maret, polisi di Huntington, New York, menutup pesta Blackout sekitar 11:30 setelah tujuh penangkapan dan sembilan siswa dibawa ke rumah sakit.

Blackout party

Blackout party 
Malam Liar: Penangkapan dan rawat inap sering mengikuti para pihak Blackout saat mereka melakukan perjalanan dari kota ke kota

Di Boston, petugas menyita lebih dari 300 ID palsu dari siswa dan dikirim dalam jumlah yang tidak diungkapkan ke rumah sakit.

'Satu 4loko turun satu untuk pergi # barstoolblackout, "tulis pada pengguna Twitter, mengacu pada kafein ampuh dan minum alkohol Empat Loko, pada malam pesta Blackout di Providence, Rhode Island, Selasa.

"Dan minum dimulai. Black out atau mendapatkan OUT, ​​"kata seorang pengguna Twitter. Dia juga diposting gambar seorang robek sampai t-shirt dengan kata-kata 'pesta dengan pelacur. "

'terbaik malam saya f ******* kehidupan. masih mabuk sekarang seorang wanita # # wtf barstoolblackout 'mengatakan setelah acara akhir pekan lalu.

'Berikut ini berharap aku mendapatkan keamanan terakhir di negara ini dan bahwa saya tidak bangun di selokan besok, "tulis wanita lain.

Blackout Tour pihak akan menuju ke selatan dan ke Midwest akhir bulan ini, dengan acara yang dijadwalkan dijadwalkan untuk Charlotte dan Raleigh, North Carolina, Charleston, South Carolina, Detroit, Michigan, dan Chicago, Illinois

INILAH VIDIONYA:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More