Rabu, 25 April 2012

Lucu! Rela 'Bugil' untuk Kampanye Donor Darah

Brave: The group of eight campaigners walk through St Pancras station in London yesterday as temperatures fell


Dalam rangka mengingkatkan kepedulian terhadap pasokan darah yang amat menipis, sekelompok orang rela tampil bugil dalam kampanye donor darah di London.

Mungkin terlihat seperti ide cemerlang, kampanye ini dilakukan untuk membuat orang mengisi kembali persediaan darah yang sudah amat menipis.

Dilansir Dailymail, kelompok yang melakukan kampanye itu hanya memakai kulit berwarna pakaian yang terkesan seperti tanpa busana (bugil) dan memakai sendal jepit.

Tak hanya itu, mereka dipaksa memamerkan 'tubuh' yang dipenuhi coretan gambar aliran darah ('seni tubuh-Ery) di bawah aliran hujan demi meningkatkan kesadaran akan kebutuhan orang untuk menyumbangkan sekarang.

Maraknya pemintaan akan golongan darah jenis 0 positif dan O negatif membuat bank darah di london terus meningkatkan pasokan golongan darah tersebut. berbagai cara dilakukan dengan terus menggalakkan kampanye donor darah terlebih pada acara-acara besar.

Seperti diketahui, satu masalah untuk layanan kesehatan terletak pada darah yang terurai sangat cepat, dengan sel darah merah dan plasma yang berlangsung masing - masing 35 hari dan 7 hari.

Akibatnya, pasokan akan darah harus diisi ulang sering untuk memastikan aliran bagi penggunaan medis. Seperti misalnya, RS di Inggris dan Wales Utara membutuhkan 7.000 unit darah setiap hari dan setiap unit menghemat atau meningkatkan kehidupan tiga pasien.

"Tahun ini kami memiliki situasi yang unik dan membutuhkan bantuan masyarakat untuk mengimbangi kemiringan tak terelakkan dalam sumbangan darah bagi sebagai orang merayakan musim panas yang tak terlupakan bagi negara," ungkap Jon Latham, juru bicara Darah NHS dan Transplantasi.


Grim: The group walk through central London wearing only skin-coloured underwear and sandals as an inch and a half of rain fell
Campaign: Bethany Holman-Brooks, 14, is pictured centre. She regularly receives blood as she is being treated for lymphoblastic leukaemia

Blood stock fears: The NHS say they will need 30 per cent more donors now because the number of people donating will fall during the Olympic Games and around the Diamond Jubilee
Supply fears: Hospitals in England and North Wales need 7,000 units of blood every day and each unit saves or improves the lives of three patients















0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More