Senin, 16 April 2012

Foto: Menengok Rumah Sakit Hantu Di Lamongan

Di Kabupaten Lamongan – Jawa Timur ternyata terdapat rumah sakit yang Angker karena ada banyak hantunya. Setiap harinya, banyak orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Hantu itu untuk melihat penampakan hantu- hantu itu.



 Walaupun  untuk hal itu mereka harus membayar Tiket yang cukup mahal Rp 60.000  per orang.


Beragam ekspresi pengunjung rumah sakit Hantu itu ketika  melihat penampakan hantu. 
 Ada yang  merasa ngeri ketakutan, biasa saja atau bahkan tersenyum dan sampai  tertawa lepas karena geli.

Yup, hantu-hantu yang mereka lihat itu memang bukan hantu yang  sebenarnya.
  

Begitu pula dengan rumah sakitnya karena merupakan salah satu wahana Permainan yang terdapat di Wisata Bahari Lamongan ( WBL ).
 
Di rumah sakit hantu yang di bagian depannya tampak pajangan boneka dokter dan perawatnya  itu terdapat Ruangan -ruangan yang cukup panjang, luas dan lebar dengan cahaya lampu yang temaram.


Di dalamnya dipasang beraneka jenis hantu seperti Kuntilanak, Pocong, Genderuwo,  suster ngesot, mumi zombie, Dracula dan sebagainya. 

Hantu-hantu itu terbuat dari manekin yang dipoles sedemikian rupa sehingga wajahnya menyerupai hantu dengan  dilengkapi kostum dan berbagai  property dan ilustrasi  ala  dunia hantu yang menyeramkan seperti kuburan, kotak mayat, kamar jenazah dan sebagainya.



 
Sayang, ketika melewati ruangan itu  tampak tampilan hantu-hantu yang ada terkesan seadanya karena  kurang maksimalnya segi Artistik dan tata rias pada hantu  sehingga kesan menyeramkan kurang terasa.


Nuansa seram justru terasa dari suasana Lampu yang temaram, berbagai bunyi seram, bebauan yang wangi dan gerakan hantu dan property yang secara  tiba-tiba dan mengagetkan  karena dipasangi  oleh sensor penggerak ketika ada pengunjung yang melewati  sensor  di sekitar hantu. 

 

Tentu bisa dibayangkan bagaimana suasananya ketika pengunjung melewati ruangan yang temaram dan cenderung gelap itu tiba-tiba terdengar suara yang sangat  keras dari membukanya kotak mayat. Atau ketika pengunjung sedang merasa tegang dan seramnya, tiba-tiba ada hantu pocong yang   bergerak dan keluar  dari dalam dinding ruangan.

Melihat atraksi hantu-hantu itu , Wahana Rumah Sakit Hantu di Wisata  Bahari Lamongan ini rasanya sayang untuk dilewatkan.


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More