Selasa, 22 Februari 2011

10 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Pria

Ini dia 10 bagian tubuh wanita yang paling disukai para pria :

1. Payudara.
Rawatlah payudara Anda agar bentuknya selalu terjaga. Totok atau masker payudara adalah pilihan yang bagus. Dijamin akan membuat pasangan semakin bergairah.

2. Bokong.
Rajin-rajinlah melakukan gerakan-gerakan latihan untuk mengencangkan bagian ini. Karena bentuknya yang indah, akan membuat pasangan jadi makin penasaran.

3. Wajah.
Kerut-kerut dan juga flek hitam diwajah sepertinya akan membuat pasangan jadi sulit untuk turn on. Jadi, sudah waktunya untuk melakukan perawatan ekstra untuk bagian wajah Anda.

4. Mata.
Yang namanya cinta, bisa datang dari mata turun kehati. Begitu juga untuk urusan seks. Mata yang indah bisa membuat pasangan jadi tidak sabar untuk bercinta dengan Anda.

5. Kaki.
Sudah bukan rahasia lagi kalau kaki jenjang dan mulus selalu bisa mengundang fantasi para pria. Tapi kalau Anda merasa tidak memiliki kaki yang jenjang, jangan kecewa dulu. Asalkan terawat, bersih dan mulus pastinya bisa mengundang fantasi-fantasi erotis pasangan.

6. Jemari Kaki.
Menggoda pasangan dengan saling mengelus telapak dan jemari kaki sepertinya adalah salah satu trik foreplay yang cukup menjanjikan. Jemari kaki yang bersih dan indah, pastinya akan membuat foreplay jadi semakin menyenangkan. Jadi, weekend ini jangan lupa untuk pedicure ya.

7. Perut.
No wonder para pria berlomba-lomba membuat perutnya six pack. Ternyata bagian tubuh yang satu ini memang favorit mereka, termasuk bagian perut kita.

8. Bibir.
Banyak pria yang tergila-gila dengan bentuk bibir seorang Angelina Jolie. Nah, walaupun bentuk bibir Anda tidak sedahsyat yang dimiliki Angelina Jolie, tapi kalau selalu sehat dan tidak kering pasti juga bisa membuat pasangan tidak sabar untuk segera menyentuh dengan bibirnya.

9. Lengan.
Luangkan waktu untuk membentuk bagian lengan. Karena bagian ini juga merupakan bagian favorit para pria. Oke juga kan kalau sekali-sekali foreplay diawali dari bagian ini?

10.Rambut.
Tidak harus panjang kok, yang penting bersih dan wangi. Karena ketika pasangan mencium bagian rambut Anda yang bersih dan wangi, dijamin dia tidak sabar untuk segera meng-explore bagian tubuh yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More