Kamis, 03 Februari 2011

Tips Meningkatkan Gairah Bercinta dari Pakar Seks

Hubungan intim seharusnya tidak menjadi suatu hal yang membuat Anda dan pasangan terasa membosankan. Jika hal itu sudah dirasakan, inilah 5 tips seks yang bisa membantu Anda dan pasangan kembali 'panas'.

1. Ganti Posisi
Selama ini bisa jadi Anda dan si dia lebih sering bercinta dengan gaya misionaris (posisi suami di atas). Penulis buku 'Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy' Barbara Keesling menyarankan Anda berganti posisi. Menurut Barbara, dengan posisi misionaris hanya kecil kemungkinan wanita mencapai orgasme. Anda bisa mencoba posisi yang disebut coital alignment technique (CAT).

Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan.

2. Tetaplah Pakai Baju Anda
Therapist seks Patti Britton memberi saran sedikit nakal untuk Anda dalam membuat hubungan seks semakin panas. Menurutnya tetaplah memakai baju saat bercinta. "Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut," ujarnya. "Dengan cara itu juga Anda seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya," tambahnya.

3. Ambil Alih Aktivitas Bercinta
Selama ini yang Anda ketahui adalah Anda dan pasangan harus sama-sama aktif saat berhubungan intim. Namun sebenarnya hal itu tak harus terjadi terus-menerus. Penulis buku 'The Perfect Orgasme' Joan Elizabeth Llyod mengatakan, oke-oke saja jika Anda ingin mengambil alih aktivitas tersebut. Jadilah orang yang mengontrol situasi. Pria suka saat wanita lebih dominan ketika bercinta.

4. Saling Menyentuh
Mabel Iam, pengarang buku 'Sex and the Perfect Lover' menyarankan Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit ini bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. "Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya," ujar Iam. "Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya," tambahnya.



Menurut Iam, tekanan-tekanan yang Anda berikan saat memijat membangkitkan energi seksual si dia. Saat Anda selesai memijat pasanga, minta dia melakukan hal yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, energi Anda dan pasangan akan bergelora.

5. Mencontoh dari Film Hollywood
Penulis 'Unleashing the Sex Goddess in Every Woman', Olivia St. Claire memberi saran, sekali-sekali tidak ada salahnya mencontoh adegan film saat bercinta dengan pasangan. 'The English Patient' misalnya. Quickie seperti yang dilakukan pasangan dalam film tersebut bisa jadi referensi. Anda pilih kapan momen tersebut bisa dilakukan. Dilakukan secara spontan juga bisa berakhir menyenangkan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber : wolipop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More