Minggu, 06 Februari 2011

Seks Bergelora dengan Kamasutra

Apakah Anda sudah tahu posisi seks yang terbaik? Jika masih bingung, ikuti saja gaya Kamasutra yang mengetengahkan berbagai variasi posisi baru.

Anda perlu mencoba 5 posisi seks ala Kamasutra sebagai bumbu yang akan membuat aksi ranjang semakin membara.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, inilah 5 posisi teratas yang layak dicoba dan telah terbukti dinikmati para pencinta seks di seluruh dunia selama bertahun-tahun, seperti dilansir Idiva :

Posisi 1 : Side by Side

"Keuntungan posisi ini adalah, Anda dapat melihat reaksi dan tindakan pasangan Anda secara keseluruhan karena posisi Anda yang berhadapan langsung dengannya. Bagi banyak orang, posisi ini sangat bermanfaat untuk merangsang gairah mereka," kata Dr Rinky Jethani, seksolog asal India.

Memilih posisi terbaik akan memungkinkan pria melakukan penetrasi dengan maksimal.

Posisi 2 : The Scissor

Pada posisi ini pria berlutut di depan pasangannya yang sedang berbaring. Jangan khawatir, Anda dapat melakukannya dengan tenang karena pria akan memegang penuh kendali kakinya saat hubungan intim berlangsung.

"Hal ini memungkinkan penetrasi lebih dalam yang akan memberikan kepuasan lebih. Jika melakukannya pada permukaan yang datar, posisi seperti ini mungkin sedikit menyakitkan. Karenanya Anda perlu mengganjar punggung bawah atau bagian bokong dengan bantal," kata Dr Jethani.

Posisi 3 : The Clip

Pada posisi ini, pria berada tepat di punggung Anda dengan posisi kaki terentang sementara Anda duduk mengangkang di atasnya. Anda memiliki peran lebih untuk mengeksplorasi permainan. Tangan pasangan bisa bebas bermain-main di tubuh saya. Tentu ini memberikan kepuasan maksimal bagi Anda sementara Anda memegang kendali jalannya permainan.

Posisi 4 : Doggy Style

Dr Jethani mengatakan wanita menikmati posisi terbaik ini, walau sebenarnya lebih banyak pria yang menikmatinya. Pada posisi ini, wanita mengambil posisi menungging sementara pria memeluknya dari belakang. Ini adalah cara terbaik untuk merangsang klitoris seorang wanita.

Posisi 5 : Stand by Me

Di sini, wanita mengambil posisi bersandar di dinding. Dengan cara seperti ini pria dapat leluasa mengontrol gerakannya. Misha mengatakan ini adalah bagian dari permainan seks yang mengagumkan. Bagi sebagian wanita posisi ini dirasa rentan, tapi tak jarang dari mereka yang menikmati posisi ini.

Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More