Minggu, 20 Februari 2011

Solusi Mengatasi Libido Rendah

Anda jenuh saat di tempat tidur bersamanya? Kemungkinan libido Anda menurun. Pelajari triknya agar gairah seks tetap stabil.

Jika dorongan seks mulai menurun tentu akan berpengaruh pada kebahagiaan Anda serta kualitas hubungan dengan pasangan. Segera ambil tindakan dan mencari tahu penyebabnya.

Dr Marilyn Mitchel dari ChicagoHealers memberikan tip bagi wanita yang bermasalah dengan libido rendah, seperti dikutip Sheknows :

Lakukan pemeriksaan

Beberapa masalah kesehatan sering tidak terdiagnosis, termasuk hypothyroidism dan depresi yang berkontribusi terhadap serangan libido rendah.

Konsultasikan obat dengan dokter Anda

Obat-obat tertentu dikenal dapat mengurangi libido pada wanita. Tapi sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya.

Jadwalkan waktu untuk agenda seks

Banyak wanita tak memprioritaskan kehidupan seks yang sehat karena kesibukan hariannya. Buatlah prioritas untuk mengubah kebiasaan ini dengan menciptakan waktu efektif untuk menikmati pengalaman seksual Anda.

Tampilkan kecantikan dari dalam

Jangan pernah merasa Anda rendah diri karena ini akan berpengaruh pula pada libido Anda. Abaikan citra wanita yang banyak digambarkan di media dan belajarlah untuk mencintai diri Anda.

Jangan malu

Membahas masalah libido dengan pakar kesehatan adalah langkah awal yang dapat dilakukan sehingga dapat segera ditangani.

Mempertimbangkan untuk ikut tes hormonal

Praktik ini membantu Anda mengetahui diagnosa penyebab libido rendah dan membantu Anda mengetahui obat apa saja yang membantu mendongkrak libido, seperti suplemen vitamin, obat herbal atau obat hormonal.

Coba terapi biofeedback

Cara ini membantu Anda untuk mengenali rangsangan negatif tertentu yang Anda alami. Biofeedback merupakan bagian penting untuk mengatasi libido rendah. Bahkan 70 persen dari semua masalah disfungsi seksual dapat diatasi dengan terapi ini.

Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More