Selasa, 08 Maret 2011

4 Rahasia Seks Yang Heboh

Ingin selalu bergairah dengan pasangan atau kelihatan harmonis dalam rumahtangga? Lewat buku bertajuk “4 Secrets of Amazing Sex’ (4 Rahasia Seks Yang Heboh), pakar seks Georgia Foster dan Beverley Anne Foster, mengungkapkan tentang harmonisasi tubuh serta pikiran, ketika bercinta. “Kami fokus pada pikiran dan tubuh,” ujar Georgia.

Ini bukan buku tentang posisi seksual. Siapapun bisa berhubungan seks. Tapi, untuk melakukan hubungan seks luar biasa, pikiran Anda harus berpartisipasi, tambah Georgia.

Lalu apa keempat rahasia seks yang dimaksud dua pakar seks tersebut. Ternyata ini:

1. Teknik menggoda

Ini menjadi rahasia pertama yang mampu mempertahankan gairah memabukkan dengan pasangan dengan melakukan aksi menggoda. Kebanyakan orang menganggap mereka perlu tergoda untuk merasa seksi. Karena itu, aksi menggoda meski, sepele penting dilakukan untuk membangkitkan gairah. Cari tahu, hal apa yang bisa membuatnya merasa tergoda dan menimbulkan perasaan seksi. ”

2. Sensasi

Rahasia kedua adalah tentang indera keenam. Menyerap energi antara Anda dan pasangan, serta mengingat aroma, sentuhan, suara dan rasa. Keenam indra sering terabaikan dalam hidup yang sibuk, tapi tanpa mereka seks membosankan. ”
3. Pasrah

“Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa aman untuk menyerah pada pasangan dan berhubungan seks. Jika pikiran Anda sudah siap dan indera serasa hidup, Anda perlu untuk merasa bersama pasangan, dan pikiran Anda kembali hadir untuk merasakan koneksi dengan pasangan.”

4. Refleksi

Refleksikanlah pengalaman dan perasaan Anda selama berhubungan seksual. Bila Anda merasa memiliki pengalaman buruk, seperti kurang percaya diri atau tidak mudah terangsang, cari cara lain untuk menjadikan hubungan seks sebagai pengalaman luar biasa. Ajak pasangan untuk terus bereksprolasi gaya bercinta.” Selamat mencoba! poskota.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More