Rabu, 09 Maret 2011

Cara Mengajak Wanita Bercinta

Tidak semua ajakan bercinta kepada wanita berjalan mulus. Terkadang mereka menolak untuk tidak berhubungan intim dengan cara memilih tidur, memperlihatkan mukanya yang cemberut, atau menjadi ketus kepada pasangannya. Namun janganlah berputus asa jika hal ini terjadi. Justru lakukanlah berbagai cara untuk menggodanya agar menerima ajakan Anda.

Biasanya wanita menolak untuk berhubungan seksual karena gairahnya sedang turun. Justru dengan godaanlah, mereka bisa bergairah kembali dan bukan tidak mungkin justru dia yang kemudian mengajak Anda bercinta.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan pria jika pasangannya tengah tertidur atau menolak ajakan bercinta :

Eksplorasi titik rangsang si wanita
Membangkitkan gairah wanita yang sedang tidak ingin bercinta lebih sulit daripada membangkitkan gairah lelaki. Oleh karena itu pria dituntut lebih kreatif dalam memberikan sensasi foreplay yang berkesan untuk pasanganya.
Cobalah menjelajahi titik rangsangnya dimulai dengan mencium lembut seluruh area tubuhnya dari lengat, dada, lalu turun ke perut dan akhirnya ciuman di bagian genital pasanganmu. Hal ini dapat membangkitkan gairah seksual kaum hawa karena ciuman Anda akan memberikan sensasi yang luar biasa dan membuat dia ingin segera bermain di atas ranjang. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengeksplor titik rangsangnya.

Bermain dengan rambutnya
Cara lainnya untuk membangkitkan gairah seksual wanita adalah dengan memainkan rambutnya. Belai dan cium dengan lembut rambutnya. Lakukan hal tersebut dengan penuh kesabaran dan jangan tergesa-gesa. Maka seks sudah menunggu di ranjang. Kendati untuk beberapa wanita, mungkin memainkan rambutnya akan menghasilkan rasa tidak nyaman, tidak ada salahnya cara ini dicoba sebagai alternatif.

Bukalah pakaian pasangan Anda
Jika cara-cara di atas tidak berhasil membangkitkan gairah seksual si wanita, maka yang satu ini adalah langkah terakhir untuk menggodanya. Bukalah pakaian pasangan Anda pelan-pelan mulai dari bagian atas hingga ke bawah. Jika Anda beruntung, ia akan terhanyut dengan apa yang Anda lakukan dan mulai bergairah kembali.

Namun jangan salahkan dirinya jika cara-cara tersebut tidak berhasil. Ini berarti bahwa Anda harus lebih giat berlatih dalam membangkitkan gairahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More