Minggu, 06 Maret 2011

Alasan Wanita Pura-pura Orgasme

Banyak wanita berpura-pura orgasme. Apakah itu benar? Sebagian besar wanita memalsukan setidaknya satu orgasme. Mengapa mereka melakukan itu? Ada banyak alasan dan dalam kasus ini tidak ada yang bisa disalahkan.

Jurgita melansir yang paling umum alasan mereka melakukan hal tersebut: mereka tidak ingin membuat pasangannya merasa buruk atau mereka lelah dan hanya ingin mengakhiri seks. Kebanyakan wanita mengatakan bahwa pasangan mereka tidak puas sampai mereka merasa orgasme, hanya ada satu cara untuk membuat mereka merasa senang dan menghentikan prosedur yang melelahkan – palsu.

Alasan lain adalah bahwa wanita tidak mencari orgasme, dia menginginkan suatu hubungan seksual hanya karena dia ingin keintiman. Namun, sikap seperti itu mungkin membuat pasangannya merasa buruk. Satu-satunya cara adalah dengan berpura-pura orgasme.
Ketika seorang pria berusaha sangat keras, kadang-kadang bahkan terlalu keras untuk membuat wanita itu mengalami orgasme, wanita biasanya menemukan lebih baik untuk berpura-pura daripada mengecewakan pasangannya sekali lagi. Mereka takut ditolak jika seorang pria tidak akan mengerti dirinya, mereka tidak ingin menyinggung perasaan laki-laki karena tidak adanya orgasme sebenarnya bukan kesalahan mereka.

Apa yang harus dilakukan jika Anda berpikir pasangan Anda berpura-pura? Bicara tentang hal itu. Mungkin dia tahu beberapa posisi khusus atau tindakan yang akan membuatnya bahagia. Jangan marah jika dia mengakui berpura-pura. Cobalah untuk menyelesaikan masalah, tapi jangan terlalu jauh, jangan mencoba terlalu keras karena dapat menjadi suatu kegiatan yang melelahkan dan bukan tindakan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More