Minggu, 06 Maret 2011

9 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Bercinta Agar Kepuasan Maksimal

Setiap detiknya, diperkirakan sekitar 4000 orang melakukan seks di seluruh dunia. Seks bukan hanya diaplikasikan dengan suatu hal yang berhubungan dengan ‘tempat tidur’. Tiga hal yang dapat membantu Anda dalam membangun hubungan yang efektif dengan seorang wanita, antara lain ; sifat merawat Anda, kemampuan Anda berkomunikasi dan sikap percaya diri Anda.

Anda harus dapat menggodanya dan membuatnya merasa diinginkan. Dan Anda juga harus yakin dapat membuatnya orgasme bahkan jika performa Anda sedang tidak maksimal.

Med India melansir beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat ‘bercinta’ dengan pasangan Anda :

1. Jika Anda keringat saat berhubungan seks jangan khawatir – Bagi perempuan melihat tubuh pasangannya berkeringat mampu membuat mereka semakin terangsang.

2. Selama seks usahakan ruangan dalam keadaan hangat. Mematikan AC mungkin perlu dilakukan, karena panas menyebabkan juga dapat merangsang libido seseorang baik pria maupun wanita.

3. Jika istri Anda hamil, pastikan Anda memberikan orgasme yang besar. Kemungkinan kehamilan akan dapat meningkat karena kontraksi otot panggul selama orgasme membantu sperma naik ke saluran vagina dan pupuk telur.

4. Jika pasangan Anda sakit kepala dan anda tidak memiliki pil yang tersedia memberikan orgasme yang besar dan ini dapat meringankan sakit kepala nya. Seks dikenal untuk menyembuhkan sakit kepala karena pelepasan morfin seperti zat pembunuh rasa sakit di otak yang disebut endorphin.
5. Untuk mendapatkan orgasme yang maksimal, beberapa gerakan ‘fore play’ juga dapat membantu.

7. Temukan G-Spot – stimulasi G-Spot dapat memberikan wanita orgasme besar. Hal ini biasanya terletak di bagian depan dinding vagina antara lubang vagina dan leher rahim.

8. Seks pagi hari juga merupakan pilihan bagus jika Anda merasa lelah di malam hari. Menurut penelitian, kadar darah testosteron mencapai puncak tertingginya tepat sebelum fajar dan 40% lebih tinggi daripada di malam hari.

9. Usia bukanlah masalah untuk wanita. Studi menunjukkan bahwa jika Anda lebih dari 70 tahun kemungkinan Anda menjadi kuat adalah lebih dari 73% dibandingkan usia dibawahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More