Senin, 07 Maret 2011

Membuat Vagina Enak, Legit, Basah dan Super Kencang Bak Perawan

Ini adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat puas dan selalu ketagihan, cara ini mudah dan praktis sekali dan sama sekali tak meimbulkan efek samping ,tapi harus di jalankan secara maksimal untuk mendapat hasil yang maksimal pula. dan tak peduli apakan anda seorang gadis perawan atau sudah punya suami dan anak.

Bagaimana caranya ? Simak baik-baik di berikut ini:
- Setiap bangun tidur di pagi hari saat anda kekamar mandi untuk membuang air kecil-pipis atau mandi, maka lakukanlah secara rutin, langkah yang saya sebutkan di bawah ini, jika di lakukan setiap hari bagus dan sehat dan maksimal, atau paling tidak sebulan sekali. Tapi untuk proses tahap awal konsep terapi ini sebaiknya lakukan rutin setiap hari-pagi selama sebulan, yang perlu anda lakukan adalah:
Saat di kamar mandi tadi dan setelah pipis, ambilah posisi berjongkok, boleh sambil telanjang bugil supaya lebih nyaman, lalu masukan kedalam liang vagina anda jari tengah atau telunjuk anda sampai pangkal jari, lalu berkonsentrasilah pada otot-otot dalam liang kemaluan anda itu untuk melakukan gerakan memijit-mijit jari yang anda masukan itu, boleh sekuatnya tapi jangan di paksa/ambil nyaman-nya saja. Disini anda boleh juga memainkan jari anda itu sambil anda nikmati sebagai oral sex atau masturbasi yang dinikmati, yang terpenting di sini adalahh konsentrasi anda pada otot vagina anda untuk melakukan gerakan mencengkeram dan memijit-mijit jari anda dengan kuat.

Berapa lama anda perlu melakukan itu? cukup minimal 5 menit saja (lebih lama boleh dan lebih bagus dan cepat hasilnya tentunya), ya, cuma 5 menit saja yang penting rutin dan disiplin setiap pagi selama sebulan untuk tahap awal, setelah lewat sebulan anda akan memperoleh hasilnya yang akan membuat pasangan intim anda kagum dan kenikmatan, dan anda bisa melakukannya cukup seminggu sekali atau sebulan sekali, kalau mau lebih sering juga boleh, dan bagus karena di sini ibarat orang olah raga yang sehat.



Rasakan nanti hasilnya, vagina anda akan kencang, legit dan selalu rasa perawan bagi yang sudah tak perawan.
- Kenapa bisa begitu? Karena sebenarnya ukuran lubang vagina wanita takpernah berubah sejak perawan sampai ber-anak 5 pun ukuran-nya sama.
- Lalu kenapa vagina gadis umumnya rasanya lebih sempit sedangkan vagina ibu beranak 5 rasanya seolah longgar-blong? Karena vagina yang sudah sering di masuki Mr.p atau yang sudah pernah melahirkan otot-otot serta syaraf pada vaginannya ter-sugesti atau terbiasakan untuk membuat gerakan cenderung melebar sesuai ukuran/diameter benda yang yang biasa/pernah di masukan kedalamnya, jadi bukan diameter/volumenya yang melebar, berbeda dengan vagina seorang gadis yang masih perawan atau yang masih jarang kemasukan benda, otot serta syarafnya masih sensitif dan peka dan cenderung melakukan gerakan merapat atau mencengkeram.
Maka dari itu latihan yang anda lakukan di kamar mandi itu akan memberi rangsangan serta sugesti kembali pada otot dan syaraf bawah sadar tubuh anda terutama bagian kemaluan untuk kembali mencengkeram serasa perawan kembali bahkan bisa lebih nikmat dan seret dari rasa perawan aslinya.

Selamat mencoba.
Catatan: Tidak dianjurkan untuk gadis perawan, yang masih menjaga keutuhan selaput daranya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More