Rabu, 18 Juli 2012

Angelina Sondakh Nikah Siri dengan Brotoseno

Angelina Sondakh Nikah Siri dengan Brotoseno
Angelina Sondakh Nikah Siri dengan Brotoseno


Jakarta - Angelina Sondakh kembali ramai dibicarakan. Bukan soal ia ditahan Komisi Pemberantasan Koruspsi (KPK), Angie, begitu ia disapa, dikabarkan menikah siri dengan mantan penyidik KPK, Kompol Brotoseno. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah, masih enggan berkomentar. Menurut Nasrullah, ia belum berani memberi pernyataan apapun sebelum janda Adjie Massaid itu yang bicara langsung.

"Belum ada omongan nikah siri. Memang berita sudah sangat santer ya. Saya nggak mungkin memberikan pernyataan sebelum klien saya bicara secara langsung," jawab Nasrullah kepada wartawan melalui telepon, Rabu (18/7).

Meski tak mau mengungkapkan pernikahan Angie dengan Brotoseno, namun sebagai kuasa hukum sekaligus orang terdekat Angie, Nasrullah mengakui bahwa keduanya mempunyai hubungan istimewa.

"Saya tidak tahu apakah Angie dan Broto itu sudah menikah resmi atau sudah menikah siri. Tapi hubungan mereka di rel yang benar dan baik," tegasnya.

Angie dan Kompol Brotoseno memang sudah lama dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Sejumlah foto mesra keduanya juga belum lama ini telah beredar luas di internet. Selama Angie ditahan KPK, Brotoseno sering terlihat menjenguk Angie bersama anak Angie dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid, Keanu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More