Rabu, 18 Juli 2012

Foto Lady Gaga Bugil di Iklan Parfum



Los Angeles - Lady Gaga memang sudah biasa mengenakan pakaian nyeleneh dan kelewat vulgar. Namun untuk iklan parfum miliknya, Gaga tampil bugil.

Seperti dikutip Dailymail, dalam foto iklan tersebut, Gaga tampil polos tanpa pakaian. Gaga berbaring dengan mengangkat tangan kanannya ke belakang.

Dalam foto yang dibuat oleh Steven Klein, tubuh Gaga seperti dihinggapi banyak pria yang hanya mengenakan cawet, yang telah berubah bentuk ukuran menjadi 'manusia mini'.

Foto iklan dan parfum itu adalah rancangan dari Gaga. Saat meluncurkan foto iklan dan parfumnya, Gaga mengaku sangat gugup.

"Aku tidak berbohong, aku sedikit gugup. Itu terjadi setelah aku bekerjasama dengan Steven. Tapi aku sangat bangga, Steven dan aku, kami benar-benar tidak tidur mengerjakannya," tulis Gaga dalam Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More