Senin, 27 Februari 2012

3 Trik Agar Suami Tidak Langsung Tidur Usai Bercinta

http://images.detik.com/content/2012/02/27/227/afterplay.jpg
Jakarta - Wanita cenderung ingin merasakan keintiman lebih lama setelah berhubungan seks, sementara pria biasanya langsung tertidur. Perbedaan kondisi biologis tersebut tak jarang membuat wanita kesal, tapi mengomel atau mengeluh tentu saja bukan jalan keluar untuk membuat suami tetap terbangun usai bercinta.

"Studi menunjukkan bahwa setelah penetrasi seks, otak pria berada dalam status istirahat --dia merasa lemas dan lelah-- sementara otak wanita justru terstimulasi dan secara intens masih menginginkan keintiman," jelas Michael Gurian, terapis dan penulis 'What Could He Be Thinking: How a Man's Mind Really Works'.

Ada beberapa trik untuk membuat pasangan tetap terjaga dan bermesraan dengan Anda, tanpa harus menguras energinya yang hilang usai bercinta. Ini dia triknya, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA.

1. Berikan Pujian
"Pria kadang mempunyai kekhawatiran tentang performa seksnya, jadi yang sangat mereka harapkan adalah pujian seberapa hebatnya aksi mereka di ranjang," ujar Judy Kuriansky, PhD, penulis 'The Complete Idiot's Guide to a Healthy Relationship'.

Jika menginginkan pasangan tetap bangun dan bermesraan. Mulailah dengan membahas gerakan-gerakan atau aksi foreplay yang dia lakukan, yang membuat Anda sangat menikmati momen becinta. Dijamin, si dia pasti akan tetap bangun untuk mendengarkan pujian-pujian dari Anda.

2. Pijat Si Dia
Memijat merupakan cara yang bagus untuk tetap menjaga hubungan fisik usai bercinta. Anda bisa tetap melakukan kontak fisik, sementara dia bisa rileks sambil menikmati pijatan. Untuk sesi memijat yang sensual dan menenangkan, posisikan tubuh Anda berhadapan dengan tubuhnya. Sentuh tubuhnya menggunakan jari-jari dengan gerakan memutar. Mulai dari bagian dada, dekat pusar, tulang panggul dan perlahan-lahan menuju punggung.

"Anda juga bisa menekan-nekan jari tangan ke tulang selangkanya, turun ke dada, pinggul dan naik lagi ke punggung," jelas Steve Capellini, terapis pijat dan penulis 'Massage For Dummies'.

3. Sentuh Tubuh Anda Sendiri
Beri stimulasi pada area intim Anda, atau bagian tubuh Anda yang paling seksi menurut pasangan dan biarkan si dia melihat aksi sensual Anda. Cara ini bekerja seperti 'undangan' bagi si dia untuk ikut 'menjelajah' tubuh Anda.

"Pria perlu waktu untuk kembali semangat setelah bercinta. Jangan menekannya, karena hanya akan membuat dia lebih sulit terlibat dalam keintiman lagi," kata Judy.

Jadi, lakukanlah cara-cara seksi untuk membuatnya bergairah lagi. Biarkan dia tahu bahwa Anda telah mengalami momen-momen menakjubkan saat sesi bercinta tadi dan Anda tak ingin pengalaman yang menyenangkan itu cepat berakhir.
http://wolipop.detik.com/read/2012/02/27/191024/1852962/227/3-trik-agar-suami-tidak-langsung-tidur-usai-bercinta?w992201835

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More