Selasa, 28 Februari 2012

TIDAK PERCAYA HANTU TIDAK PERCAYA ADANYA TUHAN..???

TIDAK PERCAYA ADANYA HANTU,GEJALA TIDAK PERCAYA ADANYA TUHAN..???
Anda Percaya dengan yang namanya hantu????bila anda tidak percaya dengan mahluk-mahluk yang bersifat gaib,mungkin bisa jadi anda pun tidak percaya dengan adanya TUHAN,mengapa saya Antoncakman berkata demikian,itu hasil pemikiran dari pengalaman pribadi saya,di saat saya hampir putus asa dengan kehidupan dan pikiran yang berisi hanya logika dan nalar,saya pun hampir tidak pernah mengenal atau tepatnya lupa dengan yang namanya Tuhan sang pencipta,dan secara otomatis pun saya pun tidak pernah berfikir kalo hantu itu tidak ada.
Pemikiran ini pun muncul juga di saat,pada suatu ketika saya mengalami hal-hal yang tidak bisa di cerna oleh akal pikiran saya,kejadian yang sungguh aneh,salah satu saat saya bekerja di sebuah perusahaan,dan saya fasilitasi sebuah kamar di bagian lain di kantor tersebut,kejadian aneh dari saya bertemu wanita berpakaian putih dengan tawa yang menakutkan yang datang dan menghilang dengan tiba-tiba,atau sekedar bunyi langkah yang ketika di tengok tidak ada orangnya,pintu kamar ku yang di gedor-gedor,bahkan ketika saya asyik bloging sambil chating,ada sebuah kardus di depan meja saya di pukul-pukul tetapi tidak terlihat siapa yang memukul,kejadian terjadi di sebuah tempat yang beralamat di ,JL.KH Ahmad Dahlan Bandar Lampung.Di saat kejadian yang begitu aneh itu,rasa takut pun datang karena kejadian itu hampir setiap malam,dan di saat kejadian yang tidak bisa di cerna oleh akal tersebut,akupun langsung teringat akan Tuhan,.
Kejadian tersebut hanya sebagian kecil yang pernah saya alami,dan masih banyak kejadian lain yang tidak bisa di pecahkan oleh akal dan nalar manusia.
Jadi siapakah dari pembaca artikel ini yang tidak mempercayai akan adanya hantu??

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More