Senin, 27 Februari 2012

Tukang Cukur Mesum Dengan Pelayan Toko di Bawah Umur

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Perbuatan-Mesum.jpg

TRIBUNNEWS.COM, TRIBUN- Gara-gara menyetubuhi gadis dibawah umur, HT (26) harus meringkuk di sel tahanan Polres Tanjungpinang, Minggu (26/2/2012). Pasalnya HT yang bekerja sebagai tukang cukur rambut tersebut telah menyetubuhi korban, sebut saja Bungga (17) berulang kali.

Perbuatan tersebut tidak dapat diterima keluarga korban, sehingga dilaporkan ke polisi. Keluarga korban merasa anaknya yang bekerja di sebuah swalayan di kilometer 9 itu, belum dewasa dan belum siap untuk melakukan perbuatan tersebut.

Cerita asmara keduanya tersebut berawal sekitar awal Januari lalu, Bunga dikenalkan oleh temannya ke pada HT. Setelah berkenalan HT sering menghubungi Bunga melalui telepon, baik itu dengan cara menelpon atau pun hanya sekedar SMS, bahkan sekali-sekali mereka bertemu, sekedar untuk makan dan berbincang.

Hingga tak terasa dua minggu perkenalan mereka berlangsung. HT yang menyukai Bunga, kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Bungga, karena merasa ada yang menyukai dan ini merupakan pengalaman pertama, Bunga dengan riang menerima lamaran HT sebagai kekasih.

Beberapa hari setelah menjadi kekasih, HT mengajak Bunga ke tempat kosnya atau sekitar pertengahan Januari lalu. Saat itu HT mulai melancarkan rayuanya dan memegang tangan korban serta mencium korban. Korban yang mendapat perlakuan seperti itu merasa sangat riang dan tidak mencegah perbuatan kekasihnya.

Berhasil dengan aksi pertamanya, tersangka kemudian terus meraytu dan mengajak korban bersetubuh setiap kali mereka bertemu. Persetubuhan tersebut, sering dilakukan baik di rumah korban .

"Mungkin lebih dari 10 kali," kata korban pada polisi, sambil mengingat-ingat berapa kali ia disetubuhi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More