Selasa, 28 Februari 2012

Super Model Heidi Klum Menghadiri Party Foundation Academy Awards Melihat



Heidi Klum (lahir 1 Juni 1973) adalah seorang supermodel Jerman, aktris, perancang busana dan artis.
Biografi Heidi Klum
Heidi Klum Karir

Ia dilahirkan di Bergisch Gladbach, North Rhine-Westphalia, Jerman.
Dia adalah yang paling banyak dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan Victoria”s Secret katalog. Selain modeling, ia telah muncul di beberapa acara TV, termasuk Spin City dan Sex and the City. Dia berperan sebagai pemarah model rambut dalam film Blow Dry, bermain raksasa dalam versi film Ella Enchanted dan dilempar seperti Ursula Andress dalam The Life and Death of Peter Sellers.
Pada bulan Desember 2004, ia menjadi tuan rumah yang disebut reality show Project Runway di stasiun TV AS Bravo, di mana kontestan bersaing untuk mendapatkan kontrak untuk merancang pakaian untuk Banana Republic. Fashion sendiri desain yang ditampilkan di Jerman mail-order catalog “Otto”. Dia juga telah merancang sepatu untuk Birkenstock, perhiasan untuk Mouawad, dan pakaian renang-fitur tahun 2002 Sports Illustrated Swimsuit Issue – yang tersedia untuk dijual melalui situs pribadinya.
Dia adalah pelukis yang rajin dan memiliki beberapa lukisannya muncul di berbagai majalah seni di AS
Setelah menikah dengan penata rambut Ric Pipino dari September 1997 hingga bulan November 2002, ia menjalin hubungan dengan laki-laki lebih terkenal, termasuk penyanyi Anthony Kiedis dan Formula-1 manajer tim balap Flavio Briatore. Hubungan dengan Briatore adalah patah selama kehamilan dengan putri Leni. Klum mengumumkan pertunangannya dengan penyanyi soul Inggris Seal pada tanggal 4 Januari 2005, dan mereka menikah pada 10 Mei 2005.
Heidi Klum’ putri, bernama Leni (setelah Heidi’ nenek), dilahirkan pada 4 Mei 2004 dan ditimbang A£ 7. 14oz. Sang ayah adalah Flavio Briatore, tetapi Seal membantu dia membesarkan anak. Dalam tahap-tahap awal hubungan mereka, kata Heidi Seal Leni memperlakukan seolah-olah dia anaknya sendiri.
Pada 17 Maret 2005, Heidi dan Seal mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak-anak. Heidi melahirkan sebuah A£ 8. 9oz. bayi laki-laki, bernama Henry GA¼nther Ademola Dashtu, di Los Angeles pada 12 September 2005. Pada tanggal 16 April 2005, Heidi mengangkat alis di antara tipe-tipe media dan ibu sama ketika dia berkomentar bahwa merawat bayi yang baru lahir adalah tugas sederhana karena, “bayi-bayi mengurus diri sendiri-mereka tahu bagaimana kotoran mereka sendiri.”





Heidi Klum mendatangi kehidupan dari partai di Tahunan ke-20 John Elton AIDS Foundation Academy Awards Melihat Partai di Beverly Hills tadi malam.

Supermodel bersenang-senang, minuman-minum di mejanya dan bertingkah nakal dengan Bar Refaeli keindahan bersama di dalam bash A-list.







sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More