Senin, 27 Februari 2012

Angelina Jolie Sengaja Pamerkan Kaki Telanjang di Panggung?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/seksi_angelina_joli89.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Aktris seksi Angelina Jolie didapuk membacakan nominasi untuk Best Writing – Adapted Screenplay di ajang Oscar kali ini.

Namun, yang menarik saat berjalan di atas panggung dan kemudian berhenti di depan mikrofon, aktris berusia 36 tahun ini kemudian melebarkan kakinya dan memperlihatkan kaki panjangnya yang nampak dari belahan gaun hitam hingga hampir menyentuh paha bagian atas. Tampak sangat jelas jika Jolie ingin memperlihatkan kaki jenjangnya itu ke para penonton.

Jolie juga terlihat bergaya sensual ketika membacakan nominasi tersebut. Sebelumnya, Jennifer Lopez memamerkan aset terbaiknya yaitu bokongnya yang indah.

Untuk kategori ini, pemenangnya adalah Alexander Payne, Nat Faxon, dan Jim Rash lewat film The Descendants.

Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011.

Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS). Di Indonesia, acara ini disiarkan langsung di Fox Movies Premium dan Starworld pada Senin (27/2/2012) yang dimiliki televisi berlangganan Indovision mulai pukul 08.30 WIB. Acara ini akan berlangsung selama 210 menit.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More