Senin, 27 Februari 2012

Foto :Presenter dan Model Cantik Holly Marie.



Holly Marie Willoughby adalah seorang wartawan TV Inggris bintang model yang sukses. Dia lahir di Brighton di Inggris pada tanggal 10 Februari 1981. Dia mulai modeling pada usia empat belas tahun.

karir:

Dia juga dikenal sebagai seorang reporter di acara anak-anak dan program hiburan lainnya. Ia berprovesi sebagai model pakaian dalam beberapa tahun . Kemudian dia melanjutkan menjadi seorang reporter. Dia memenangkan penghargaan BAFTA pada tahun 2006 dan kemudian dipilih menjadi tuan rumah bakat selebriti populer show bernama Dancing on Ice. Pada tahun 2009 ia mulai co-hosting acara Pagi ini dengan Philip Schofield. Dia menggantikan mantan co-host di Fern Britton acara ini.

Holly belajar Sekolah Bukit Burgess untuk anak perempuan dan selesai kuliahnya dari Sekolah Tinggi
f Richard Collyer. Ketika dia berumur empat belas tahun ia pergi ke The Clothes Show pameran Live. Di sini ia ditemukan oleh pencari bakat yang memilih dirinya sebagai model. Dia berhasil sampai ke sampul beberapa majalah remaja seperti Seventeen dll ketika ia berbalik tujuh belas ia mulai pemodelan sebagai model lingerie. Dia bekerja dengan CITV untuk waktu yang singkat pada tahun 2000. Namun ia membuat terobosan pada tahun 2004 ketika ia kembali bergabung CITV.

Di sini ia host Sabtu pagi di Departemen Mayhem bersama dengan Stephen Mulhern. Acara ini diproduksi oleh Dan Baldwin yang kemudian menjadi suami kehidupan nyata Holly.

Holly bekerja sebagai presenter pada musim semi 2005. Salah satu pemecah es utamanya dalam streaming TV utama adalah ketika dia co-host Dancing on Ice pada tahun 2006.

Dia masih merupakan jangkar dari acara ini. Ia telah menjadi salah satu host populer di ITV.











sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More