Minggu, 12 Februari 2012

Ingin Tahu Cara Pria Ungkapkan Cinta?

 Headline


Banyak ekspresi yang dikeluarkan pria saat mengungkapkan perasaan cinta pada pasangannya. Apa saja?
Namun tak semua wanita mengenali cara-cara pria dalam mengungkapkan cinta sehingga akhirnya mereka pun jadi salah mengerti.
Jika kata I Love U yang dikeluarkan pria untuk mengungkapkan perasaannya, sudah pasti wanita pasangannya tidak bingung dan penasaran. Tapi pria bagaimana jika pria tidak punya keberanian untuk itu?
Nah, berikut beberapa tanda-tanda seorang pria mengungkapkan perasaan cintanya. Apa saja?
Memberikan hadiah spesial
Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya.
Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan pria pada pasangannya, namun seringkali tidak disadari oleh si wanita. Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya.
Lewat ungkapan fisik
Ungkapan cinta juga bisa ditunjukkan secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut.
Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah melalui cara lainnya.
Berkompromi
Demi Anda, ia rela membuang barang-barang dari apartemennya. Bahkan mengurangi hobi mengoleksinya karena Anda tak begitu suka. Dia pun senang hati mengantar Anda berbelanja pakaian, atau mengurangi jadwal bermain poker bersama teman-temannya hanya demi bersama Anda.
Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat
Jika pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman karib, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More