Senin, 06 Februari 2012

Sumpah Ratu Berlian Sebagai Jubilee Perayaan Dimulai Dengan 62-gun Royal Salute



Biasanya dia serenaded oleh ayat meriah atau dua lagu kebangsaan.

Hari ini rendition tidak ortodoks, tapi tetap sangat antusias, dari The Time Warp dari The Rocky Horror Picture Show.

Namun, Ratu tampak senang sebagai pukulan pada kehangatan sambutan dia terima dari anak-anak di Bayi Dersingham dan Sekolah Tk di Norfolk, dekat dengan real Sandringham nya.

Itu adalah hari yang sangat khusus untuk raja 85 tahun, 60 tahun aksesi ke takhta. Biasanya Ratu lebih memilih untuk menghabiskan hari pribadi untuk itu juga, tentu saja, menandai kematian nya papa tercinta, Raja George V1.









Tahukah, untuk raja terkenal hemat, tidak khusus ditugaskan untuk acara penting tapi baju dia pertama memakai tahun lalu dalam sebuah kunjungan ke tempat pembuatan bir Guinness di Dublin.
Di dalam ia mendengarkan sebagai walikota kota, Colin Sampson, membayar upeti kepadanya munafik 'layanan berdedikasi dan teladan kepada rakyat negara ini dan Persemakmuran.'
Dia kemudian ditampilkan pameran artefak lokal termasuk, touchingly, sertifikat kelahiran ayahnya yang juga berlangsung di Sandringham House.
Tapi ada juga waktu untuk bersenang-senang, kali ini di tertutup salju sekolah dasar kurang dari satu mil dari rumahnya.
Meskipun walkabout direncanakan terpaksa dibatalkan karena cuaca buruk, kerumunan yang cukup besar dari penduduk setempat bersorak dan melambaikan bendera serikat sebagai Ratu tiba.
130 sekolah murid, yang menulis kepada Ratu tahun lalu dan memintanya untuk dikunjungi, telah diberikan hanya pemberitahuan dua minggu, tetapi jelas-jelas mengambil Jubilee Diamond untuk hati mereka.
Satu kelas mengambil pendekatan yang agak tidak biasa dengan tema dan berbalik kamar mereka menjadi 'laundry kerajaan', dengan celana pof besar tergantung dari garis dan pakaian putih yang menempel di langit-langit - semua terinspirasi oleh Celana Dalam Ratu oleh Nicholas Allan, seorang manis kurang sopan buku tentang seorang gadis kecil yang membayangkan apa pakaian kerajaan raja mungkin mengenakan untuk kunjungan sekolah.
Itu adalah tampilan yang agak tidak lazim tapi raja, seorang nenek melihat-it-all dan nenek buyut, mengambil semuanya dengan tenang dan berkata sederhana: "Oh, mereka mencuci!"
Setelah tur sekolah dia dibawa ke ruang perakitan untuk sebuah drama 15-menit lagu yang penuh tentang perubahan yang telah terjadi selama enam dekade nya yang luar biasa di atas takhta.
Semua 130 siswa ikut ambil bagian, beberapa mengenakan kostum yang tepat untuk setiap periode, seperti rock and roll gaya prom gaun dari 50-an dan pakaian gemerlap sarat dari 1970-an.
Tidak jelas apakah Ratu mengakui beberapa nomor musik seperti Time Warp, tapi dia jelas tampak untuk menikmati dirinya sendiri.
























sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More