Minggu, 12 Februari 2012

Foto Tewas, Wajah Whitney Houston Tenggelam di Air


Los Angeles - Whitney Houston ditemukan tewas bak mandi kamar hotelnya, dengan air yang menenggelamkan wajahnya.

Menurut sumber TMZ, Minggu (12/2), stylist, penata rambut dan dua pengawal di antara orang-orang di ruangan pada saat kejadian tersebut mengatakan, mereka khawatir tentang Whitney karena telah berada di kamar mandi selama lebih dari satu jam dan sudah saatnya untuk mulai bersiap-siap untuk pesta Clive Davis.

"Sumber kami mengatakan mulai mengetuk pintu dan tidak ada jawaban. Penata rambut, yang perempuan, masuk untuk memeriksa Whitney. Dia langsung menjerit dan, menurut sumber kami, salah satu pengawal berlari masuk dan menariknya keluar dari bak mandi."

Faktanya, wajah Whitney berada di bawah air dan kakinya naik. Whitney seperti meluncur tenggelam

"Tubuhnya sangat dingin dan pengawal berusaha memberikan pertolongan. Itu ketika hotel keamanan dipanggil," tutur sumber.

Seperti pertama kali diberitakan, Whitney ditemukan tewas di bak mandi. Otopsi pun dilakukan untuk mengetahui apakah Whitney meninggal karena tenggelam, over dosis atau sebab lainnya.

Sementara itu polisi Beverly Hills yang telah memperoleh surat perintah penggeledahan dan menemukan botol berbagai resep obat. Namun, sejauh ini tak ditemukan ada obat-obatan terlarang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Whitney tanpa ada tanda-tanda sakit. Faktanya, setelah keamanan hotel menelepon 911, lalu paramedis tiba, Whitney ditemukan sudah tidak responsif pada Sabtu (11/2).

"Menurut sumber kami, paramedis melakukan CPR atau tindakan pertolongan. Tetapi tak berhasil dan Whitney dinyatakan meninggal pada 3:55 AM," ujar perwakilan Whitney.

"Sumber kami mengatakan tak ada tanda-tanda jelas permainan kotor, tapi detektif dari Baverly Hills Police Department telah memulai penyelidikan penuh," paparnya.

Penyanyi bersuara merdu yang memiliki hit I Will Always Love U ini diketahui terus berjuang melawan kecanduan narkoba, sejak bertahun-tahun lamanya.







sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More