Kamis, 02 Februari 2012

Trio Kadarshian Rela Topless Demi Iklan




Tiga bersaudara Kadarshian, Kim, Kourtney, dan Khloe Kadarshian rela topless demi promosi sebuah lini jins terbaru.

Seperti dikutip Dailymail, pekan lalu, Kim dan kedua saudarinya tersebut meluncurkan lini denim yang didesain berpotongan mengikuti lekuk tubuh.
Yang menarik, merasa tak cukup dengan kampanye brand yang biasa-biasa saja, bersama sang saudari, mantan istri Kris Humpris itu rela berpose setengah bugil di depan kamera.

Ketiga perempuan cantik tersebut terlihat menutupi bagian payudara mereka dengan tangan dan hanya mengenakan jins tanpa busana atasan alias topless.

Kim mengaku posenya tersebut merupakan bagian dari promosi brand terbaru mereka. Ini merupakan langkah yang dianggap paling natural dengan hanya mengenakan jins favorit mereka untuk sesi foto jins Kadarshian Collection.

Koleksi ini terdiri dari tiga varian dengan masing-masing bernama The Kim, Kourtney dan Khloe. Koleksi The Kim didesain dengan seksi, berpotongan rendah dan straight leg.

Sementara desain The Khloe yang bertubuh lebih tinggi sangat curvy, high rise dan boot cut. Berbeda dengan The Kourtney yang merupakan jins dengan potongan skinny.

"Kami menghadirkan jins dengan pilihan corak washes yang berbeda yang pastinya fit ditubuh dan sempurna untuk Anda" pungkas Kim, seperti dikutip Dailymail.








sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More