Selasa, 27 Maret 2012

Foto: 5 Pesonil Girl Band Cute "Ina Lope"



Ina Lope. Girl band asal kota Bandung dengan personil 5 cewek cantik ini hadir dengan single Bukan TipeKu. Kelima cewek tersebut adalah Baiq Irma Afriyanti,Ana Apriliani Sopian, Desi Herdiyanti,Eka Mustika Sari dan Mia Amalia.

"Ina Lope terdiri dari 5 personil yaitu Baiq, Ana, Desi, Kaka, dan Mia. 4 personil berasal dari Bandung dan satu personil Baiq berasal dari pulau Lombok," ungkap John Kabe yang menjadi pelopor girl band ini.

Para personil Ina Lope ini terbentuk melalui audisi yang diadakan di Bandung. Dari 15 peserta yang lolos seleksi, John merampingkan menjadi 5 personil. Kemudian ke lima personil ini melakukan take vokal dan dijadikan master untuk single Bukan Tipeku.  Selanjutnya hasil master Ina lope diajukan ke Nagaswara dan diterima.

"Sejak tanggal 25 November 2011, Ina Lope dikontrak oleh Nagaswara, kami bertemu langsung dengan Bapak Rahayu Kertawiguna. Ina Lope nama dari Girl Band pendatang baru yang artinya Cinta Indonesia. Kenapa tidak memakai kata Love karena biar gampang menyebutnya dan Indonesia banget," ujar John Kabe salah satu pencipta single Bukan Tipeku.

Menurut John dan Baiq Ina Lope yang menciptakan single Bukan Tipeku ini bercerita tentang seorang cewek yang mengidam-idamkan seorang cowok. Namun bukan sekedar tinggi, ganteng dan keren yang menjadi cowok idaman. Si cewek lebih lebih suka dengan tipe cowok setia dibanding ganteng dan keren.

"Dalam musik dan aransement lagu Bukan Tipeku terdapat aliran musik etnik, ini ingin kami tunjukkan perbedaan Girl Band Ina Lope dengan Girl Band lainnya bahwa Ina Lope disini ingin mengusung semangat nasionalisme (kami cinta Indonesia)" jelas John lagi.

Dari segi penampilan, Ina Lope punya ciri khusus yang tidak sama dengan girl band yang sudah ada. Baik dari segi aransement lagu maupun penampilan, Ina Lope lebih mengedepankan unsur etnik. Hal ini tentu saja sesuai dengan tema yang mereka usung yaitu cinta Indonesia. Mau tahu seperti apa penampilan Ina Lope? Kita tunggu kehadirannya di industri musik Indonesia.


RBT HITS SINGLE INA LOPE - BUKAN TYPE KU
3 : RBT 5515205, kirim ke 1212
Flexi : RING ON 5515205, kirim ke 1212
Esia : RING 5515205,kirim ke 888
Axis : ON 5515205, kirim ke 333
Smart: 5515205n kirim ke 2525

BIODATA PERSONEL “INA LOPE”
 
 

 
Name : Baiq Irma Afriyanti
Nick Name : Baiq
Usia : 20 tahun
TB/BB : 157 cm / 48 kg
Hoby : Nyanyi, Dance, Sport (Basket & Volly Ball) 
Twitter : @baiq__InaLope
 
 
 
 
Name : Ana Apriliani Sopian
Nick Name : Ana
Usia : 17 tahun
TB/BB : 156 cm / 45 kg
Hoby : Nyanyi, Sport (Basket Ball) 
Twitter : @ana__InaLope
 
 
 
 
Name : Desi Herdiyanti
Nick Name : Desi
Usia : 17 tahun
TB/BB : 160 cm / 45 kg
Hoby : Nyanyi, Nari
Twitter : @Desi__InaLope
 
 
 
 
Name : Eka Mustika Sari
Nick Name : Kaka
Usia : 17 tahun
TB/BB : 156 cm / 45 kg
Hoby : Nyanyi
Twitter : @kaka__InaLope
 
 
 
 
Name : Mia Amalia
Nick Name : Mia
Usia : 18 tahun
TB/BB : 170 cm / 60 kg
Hoby : Nyanyi, Sport (Badminton, Swimming)
Twitter : @mia__InaLope




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More