Kamis, 08 Maret 2012

Inilah Bidadari Cantik Miss A, Si Bungsu dari JYP Nation





Miss A dijadwalkan bertemu dengan Say A, panggilan untuk fans mereka, di Indonesia pada 18 Juni 2011 mendatang. Mereka akan tampil dalam gelaran ‘Fantastic Kpop Jakarta’ bersama artis-artis JYP Entertainment lainnya. Siapa sih Miss A?
Miss A, anggota baru keluarga JYP Entertainment atau biasa disebut dengan JYP Nation, memulai debut penampilan mereka di panggung musik Korea pada awal Juli 2010. Saat itu mereka merilis mini album ‘Bad But Good’ dengan single ‘Bad Girl Good Girl’. Lagu ini langsung merajai berbagai tangga lagu di Korea dan meraih penghargaan ‘Digital Music Bonsang’ pada ‘Golden Disk Award 2010′.
Pada Mei 2011, Miss A kembali hadir dengan ‘Love Alone’. Lagu ini diperdengarkan pertama kali untuk mengiringi skater Kim Yuna dalam ‘Ice Show’ pada 6 Mei 2011.
Grup yang beranggotakan Min, Fei, Jia, dan Suzy ini merupakan grup lintas kewarganegaraan. Min dan Suzy berasal dari Korea, sedangkan Fei dan Jia adalah warga negara China.




Inilah Profil Dari Personil Miss.A




Fei
Fei merupakan warga negara China kelahiran 27 April 1987. Dengan keahliannya menari tradisional China, Fei tidak mengalami kesulitan ketika dilatih oleh JYP untuk menari hip-hop. Perempuan penyuka warna merah ini fasih berbahasa Inggris, Korea, Mandarin dan Kanton. Fei juga senang memasak dan selalu melakukannya untuk anggota grupnya






Jia
Meng Jia, nama lengkapnya, memegang posisi rapper dalam Miss A. Dikenal pekerja keras, ia tidak segan terus berlatih hingga larut malam sampai merasa benar-benar menguasai tarian dan lagu yang sedang dipelajarinya. Jia lahir di Hunan, China, 3 Februari 1989. Meskipun baru beberapa tahun di Korea, bahasa Korea Jia sangat fasih sehingga anggota Miss A lainnya selalu berkelakar bahwa Jia sanggup menjadi penerjemah bahasa Korea profesional.





Min
Di usia 14 tahun Min hijrah ke Amerika Serikat untuk berlatih di JYP Amerika. Ia dijanjikan untuk debut sebagai penyanyi di Amerika. Pada usia 15 tahun Min mengeluarkan album yang bekerjasama dengan beberapa musisi di Amerika. Namun album ini bisa dikatakan tidak terlalu sukses. Min akhirnya kembali ke Korea dan bergabung dengan Miss A. Di luar kesibukan dengan grupnya, Min juga menjadi anggota tetap dalam reality show ‘Oh! My School’. Perempuan bernama lengkap Lee Min Young ini juga merupakan sahabat dekat Hyoyeon ‘SNSD’ dan Nicole ‘KARA’.




Suzy
Suzy merupakan anggota termuda Miss A. Perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 ini memegang posisi sebagai vokalis utama. Suzy pernah mengambil bagian dalam drama musikal ‘Dream High’ bersama Eunjung ‘T-Ara’ serta Taecyeon dan Wooyoung ’2PM’. Namun, ia sempat merasa down karena banyak orang yang menganggap akting Suzy sangat buruk dalam drama itu. Selain itu, Suzy juga menjadi host dalam acara musik ‘Music Core’ di Korea.

Miss A dipastikan hadir dalam ajang ‘Fantastic Kpop Jakarta’ di Istora Senayan, Jakarta, 18 Juni 2011. Miss A akan tampil bersama keluarga besar JYP Nation, yakni 2AM, San-E, Lee Hyun, dan Joo.


inilah vidionya :







sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More