Rabu, 21 Maret 2012

Huilo Huilo, Hotel Paling Unik dan Keren

 

Hotel unik dan keren (www.toxel.com)
Entahlah bagaimana menggambarkan keadaan hotel ini. Mungkin hanya decak kagum dan terkesima menyaksikan betapa indahnya hotel ini. Dari luar, kesannya biasa saja, bahkan hampir tak ada sesuatu yang istimewa, tapi begitu memasuki ruangan di dalamnya maka kekaguman Anda layak ditumpahkan sekaligus terpana dibuatnya.
Betapa tidak, tampilan luar, seperti sebuah gunung kecil dengan ketinggian mencapai 20-30 meter. Diameternya, kurang lebih 30 meter persegi. Kendati tak terlalu luas, tapi itu sudah cukup bagi Anda untuk menikmati keindahan dan keunikan hotel ini.

Hotel ini namanya Huilo Huilo. Terletak di selatan Chile yang didesain khusus menyerupai gunung. Arsiteknya merancang bangunan hotel ini seperti gunung meletus yang mengeluarkan magma. Tapi, bukan lahar atau magma atau lava yang keluar, melainkan tetesan air seperti air terjun.
Keindahan hotel ini tak hanya di bagian dalam, tapi juga kondisi di sekitarnya. Anda bisa bermain flying fox, menikmati kolam renang, hewan-hewan yang cukup jinak, dan menikmati makanan istimewa.
Bila Anda enggan keluar hotel, mungkin cukup menyaksikan keindahan alam di sekelilingnya melalui jendela yang cukup unik.

Selain itu, di sini juga disediakan restoran yang bisa Anda nikmati seakan sedang berada di hutan dengan desain ruangan yang cukup romantic, cukup untuk dua orang. So, jika punya uang, tempat ini layak jadi rujukan.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More