Selasa, 27 Maret 2012

Foto: Girls Band Smoothis,Sekumpulan Artis Cantik Papan Atas Indonesia


Menjamurnya grup musik boyband dan girl band di belantika musik Indonesia, menginspirasi empat wanita cantik nan seksi, Della Puspita, Lia Emilia, Nini dan Fitri Carlina untuk membentuk sebuah grup vokal yang berlabel Smoothies.

Namun uniknya, Smoothies menabrak genre yang telah membesarkan nama Nini, Fitri dan Lia di jalur dangdut. Grup vokal ini baru terbentuk pada 1 Agustus 2011. Mereka pun memilih genre treance sebagai benang merah dalam bermusik. Menurut Lia, saat pertama mendengar tembang Party on the Beach yang berirama treance, ia dan Nini langsung tertarik dan langsung take vokal.

"Sebenarnya nyanyi sendiri sih masih, tapi sekarang kan lagi trend nyanyi ramai-ramai, dengan musik korea, boyband apalah. Ya udah lah kayanya seru juga kita kalau nyanyi. Kaya aku dengan Nini Carlina kan dekat, sama Della Puspita juga udah lumayan dekat, sama Fitri Carlina juga udah sering show bareng. Jadi ya udah kita sudah klik, kita semua sudah merasa nyaman dengan anak-anak," ujar Lia.

"Kalau kita bikin group kan chemistry-nya sudah harus dibentuk kan. Mulanya aku Nini dan Fitri, ke musisi dengarin musiknya kita bertiga cocok terus Nini ajak take vokal, kita itu iseng benar-benar iseng gitu. Terus kita take kok kayanya enak dan seru, ya udah kita jadiin aja deh gitu. Terus kalau kita bertiga kayanya kurang seru terus kita tambahin satu lagi. Bella Saphira udah gak bisa karena sibuk," sambung Lia saat ditemui di kawasan Cibubur Jakarta Timur.
Nama Smoothies sendiri diambil karena keempat wanita seksi tersebut merasa yakin lagu Party on the Beach bisa mulus diterima oleh masyarakat. "Nini bilang grupnya apa ya, Smoothies aja deh kayanya lucu. Smoothies itu kalau diartikan bisa halus, mulus dan bisa langgeng mewarnai musik Indonesia gitu dengan musik trance musik dugem gitu kalau bahasanya anak gaul sekarang musik selatan. Kalau musik kota house musik beda trance, kalau orang-orang yang suka dugem tahu bedanya musik kota dan selatan. Yang pasti lagunya bikin kita semangat banget," terang Lia.







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More