Selasa, 13 Maret 2012

Liu Yuqi - Kecantikan Cina Provokatif


Liu Yuqi 刘羽琦, umumnya dikenal sebagai IZUMIIA, diakui sebagai "Beauty online Pertama" China dan pawang provokatif dari generasi baru.

Pada tahun 2006, ia memenangkan Kompetisi Sepakbola Nasional Babe. Tidak lama kemudian, Yuqi dinobatkan menjadi juara Kontes Metropolis Girls dan juga diberikan untuk menjadi yang paling fotogenik di antara semua kontestan. Meskipun gambar Yuqi yang sudah setengah retak setelah "Insiden Airport" (dijelaskan di bawah), ia tampaknya memiliki penggemar di seluruh negara membela dirinya.





Nama asli Yuqi adalah Liu Yuyu; nama panggung saat dia diberikan oleh perusahaannya. Yuqi sering keliru tentang kebangsaan. Dengan melihat dia, Anda mungkin berpikir bahwa ia adalah seorang gadis Korea yang telah melakukan operasi plastik kosmetik, sedangkan pada kenyataannya, ia adalah dari Xuzhou, Provinsi Jiangsu. Pada usia 15, dia meninggalkan Xuzhou dan datang ke Beijing untuk mencari nafkah sendiri. Oleh karena itu, ia telah mengalami perkembangan yang lebih unik daripada banyak sebayanya.



Pada awal kehidupan barunya di Beijing, ia berjuang untuk mencari pekerjaan di mana saja di kota karena begitu banyak orang yang memiliki mimpi yang sama seperti miliknya. Akhirnya setahun kemudian ketika dia hendak menyerah, seorang pencari bakat dari Rui Li majalah memperhatikannya di jalan dan mengundangnya untuk melakukan pemotretan untuk iklan baru mereka. Pada tahun 2007, lagu pertama Yuqi itu "Mao Quan" ("Cat Fist") dirilis oleh Zhongping produser musik Ji Taiwan. Karier aktingnya juga mulai tidak lama setelah itu.


On 9th November 2009, Yuqi dihentikan di bandara keberangkatan oleh petugas keamanan karena utangnya dari 4 juta RMB. Akibatnya, dia tidak diizinkan untuk bepergian ke luar negeri sampai ia melunasi utangnya. Yang terjadi adalah, Yuqi digugat karena melanggar kontraknya dengan perusahaan swasta nya dengan pemodelan untuk majalah lain. Setelah keputusan pengadilan pertama, Yuqi gagal untuk menindaklanjuti dengan komitmennya. Meskipun ibu Yuqi telah menyerahkan bagian dari utang untuknya, Yuqi itu tak bisa ditemukan untuk sisa utangnya, karena dia sering bepergian.

Kemudian hakim diberitahu bahwa Yuqi telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan Jepang, menyebabkan dia melakukan perjalanan ke Jepang sering. Hakim karena itu diberitahu Kantor Keamanan Perbatasan keberangkatan membatasi Yuqi itu. Setelah Yuqi dibawa kembali ke pengadilan, ibu Yuqi datang ke Beijing lagi untuk menyerahkan 197.000 yuan. Selama sisa utang, Yuqi telah setuju untuk melunasinya dengan cara mencicil.



Liu Yuqi Info

Nama lain (s)  : Liu Yu Qi, IZUMIIA, Big 7, 77, 7 Bao
Negara Asal  : Jiangsu, Cina
Lahir  : 18 Juli 1987
Tinggi  : 171cm
Berat  : 48kg
Pengukuran  : 32A-24-34
Pekerjaan  : model, penyanyi, aktris
Liu Yuqi dan Teman nya Hera Miao Miao 苗苗, dll:




sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More