Marak beredarnya foto syur para selebriti diduga Manohara Odelia Pinot, merupakan perbuatan dari oknum yang memang berusaha menghancurkan citra dan mental para artis tersebut. Dirinya pun pernah mengalami hal serupa pada tahun 2011 lalu.

Beredarnya foto Manohara tengah bersama ibunya dan dua orang pria, diduga diambil saat mereka sedang dugem. Dalam foto tersebut, Mano tampak mengenakan baju yang super minim, begitu pula dengan ibunya yang terlihat seksi tanpa mengenakan hijab-nya.
Dalam foto lain, diduga Mano sedang berpesta bersama teman-temannya. Tampak di sana Mano mengenakan busana yang juga minim, serta terlihat dari ekspresi wajahnya kalau dia memang benar-benar menikmati pesta.

"Ya nggak hanya waktu foto aku. Tapi juga teman-teman artis. Itu hanya rekayasa orang jahil buat hancurkan nama baik sang artis," ujarnya seperti yang dilansir dari jpnn.com. "Bikin begitu kan juga human rights. Tapi emang terkadang ada orang iseng, yang nyebar. Maybe, biar dapat fee atau memuaskan keinginannya," imbuhnya kemudian.

Mano sendiri menanggapi tersebarnya foto-foto seksi drinya dengan santai. Dia memang meyakini kalau semua itu hanyalah perbuatan orang iseng atau berkepentingan. Foto dia dan ibunya sendiri, diyakininya telah mengalami proses editing pada bagian tertentu.

Berikut ini foto-foto Terbaru Manohara Dugem?





SUMBER