Selasa, 27 Maret 2012

Foto: Sosok Cantk dan Anggun Audrey Lee yang Mempunyai Suara Indah


Cantik dan anggun, itulah sosok penyanyi Audrey Lee. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, wanita kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1985 ini sempat merambah dunia akting sebagai salah satu bintang sinetron ROMEO DAN JULIET (1998). Dan tidak ingin menyia-nyiakan hobi menyanyinya, Audrey lantas menekuni belantika musik tanah air Indonesia sebagai kariernya.
Audrey sendiri mengaku sangat menyukai lagu-lagu milik Radja. Tak heran akhirnya ia memilih me-recycle single Seandainya yang sempat dipopulerkan oleh band yang kerap mengenakan kacamata hitam di setiap penampilan mereka. Menurut Audrey, membawakan lagu itu merupakan suatu kehormatan.
"Ini suatu kehormatan bagi saya dipercaya untuk recycle lagu ini. Menurut Mas Ian (Kasela - vokalis Radja) lagu ini cocok dengan karakter vokal saya, dan lagu ini cocok kalau dibawakan cewek. Kalau Radja kan agak rock, sedangkan aku bawakan versi pop," terangnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Walaupun merasa sedikit terbebani, Audrey tetap percaya diri dan berusaha menjadi diri sendiri dengan menonjolkan kualitas vokalnya. "Masing-masing kan punya kemampuan untuk bernyanyi, jadi ya harus pede dan yakin dengan menonjolkan kualitas suara yang aku punya," ujarnya.
Pun begitu, jika nantinya sukses nyanyi, gadis jebolan Public Relation Universitas Al Azhar ini tidak lantas meninggalkan dunia akting begitu saja. Apapun peran yang ditawarkan, Audrey siap. Tapi dengan catatan tetap ada batasannya.
"Kalau ada kesempatan, sinetron boleh juga. Apapun kesempatan yang ada aku ambil aja. Kalau ditawarin boleh, tapi peran sensual itu juga kan ada batasnya," papar Audrey.


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More