Minggu, 04 Maret 2012

Payudara Christina Hendricks 'Nyembul'

Headline


Pemilik tubuh bahenol dengan ukuran dada ekstra Christina Hendricks itu merasa "senang" menjadi simbol seks dan role model bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Tak heran jika Pemilik ukuran 10 wanita Amerika Serikat itu sering mengekspos bagian dadanya. Kali ini, terbukti dirinya tampil seksi dalam balutan gaun sangat rendah dengan mengekspos bagian dadanya untuk sebuah majalah mode.

Seperti dinukil dari laman Dailymail, terlihat beberapa pose miss Hendricks dengan menggunakan gaun ketat berbagai model yang bernuansa hitam. Semua gaun tersebut sangat mengekspos tubuh dan bagian dada indahnya.

Pose pertama terlihat Christina duduk di atas batu karang sebuah pantai dan bergaya ala putri duyung dalam balutan gaun mernuansa hitam dan bercorak cream.

Sementara itu terlihat pose sensual yang kedua, aktris 36 tahun itu dengan menggunakan gaun hitam berpotongan rendah dengan hiasan berwarna emas pada bagian dada indah Christina.

Rambut pirangnya yang panjang terkesan sengaja dibuat terurai sedikit berantakan dan sapuan make up natural membuat penampilannya semakin memesona.






 



sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More