Jumat, 15 Juni 2012

Barcelona Kontrak Bocah Enam Tahun dari Brazil

Barcelona Kontrak Bocah Enam Tahun dari Brazil
Barcelona Kontrak Bocah Enam Tahun dari Brazil

DalamDuniaKItta - Pencarian pemain berbakat dilakukan Barcelona dengan sungguh-sungguh. Seorang bocah umur enam tahun asal Brazil bahkan langsung dikontrak untuk mengamankan jasanya di masa depan.
Anak bernama Artur Miani itu dikontrak untuk bergabung dengan tim Catalan junior setelah tampil mengesankan dalam sebuah tes, Mei lalu.
Seperti cerita dongeng, Miani dipanggil untuk mengikuti sebuah tes setelah kakak perempuannya mendaftarkan bocah itu di situs resmi Barcelona. Usaha sang kakak ternyata tak sia-sia, bocah itu pun berhasil mengesankan para guru Akademi La Masia.
Dia kemudian menerima surat dari pihak Barca untuk bergabung dengan tim junior, September mendatang.
"Ini adalah sebuah kebanggan yang besar," ujar ayah Artur, Adilson Miani kepada Globoesporte.
"Dia kini bisa bertanding dengan anak-anak yang belum pernah dia temui.
"Dia bahkan kini mengalami jet lag dan perjalanan jauh. Saya sangat senang anak saya telah dikontrak oleh salah satu klub terbesar di dunia.
Saking senangnya, orang tua Artur bahkan telah menyiapkan semua perbekalan untuknya, karena pihak Barca sendiri belum tentu akan menjamin apapun soal pembiayaan.
"Mereka belum dikirim info apapun mengenai bantuan biaya, tapi kami sudah berpikir tentang bagaimana kita akan mengatasi ini.
"Dia hanya anak umur enam tahun, jadi dia tidak bisa pergi sendiri. Aku tidak bisa meninggalkan negara ini sekarang, jadi ibunya mungkin akan pergi dengan dia ke sana," ujarnya senang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More