Jumat, 29 Juni 2012

Jadwal Final Euro 2012

Final Euro
Jadwal Final Euro 2012


Kali ini Dalam Dunia Kitta Mempersembahkan Jadwal Pertandingan Final Euro 2012 - Pergelaran sepak bola 4 tahunan menyisakan kesebelasan Spanyol dan Italia sebagai peserta yang lolos maju ke babak final. Siapakah yang akan menjadi juara EURO 2012 ini? Kapan siaran langsung pertandingan final antara spanyol vs italia ditayangkan di RCTI.

Sebelum lebah ndut tampilkan jadwal lengkap final euro 2012 ini, mari sejenak kita flashback mulai dari awal perhelatan euro 2012 Polandia - Ukraina ini.

Euro 2012
Jadwal Final Euro 2012

Mungkin Anda masih ingat bahwa Piala Eropa tahun 2012 ini diikuti oleh 16 negara yang terbagi kedalam 4 group. Kesebelasan Polandia, Yunani, Rusia dan Republik Ceko bersama-sama mengisi Group A. Sementara itu Group B dihuni oleh Belanda, Denmark, Jerman, dan Portugal.

Adapun Group C dipenuhi oleh Spanyol, Italia, Republik Irlandia, Kroasia. Dan terakhir, di Group D terdapat Ukraina, Swedia, Prancis, dan Inggris. Setiap negara berjuang mati-matian untuk dapat lolos dari babak penyisihan group. Masing-masing group akan tampil 2 negara yang akan melaju ke babak perempat final.

Babak penyisihan group menghasilkan beberapa negara yang mendapatkan tiket menuju babak berikutnya. Kedelapan negara tersebut adalah Yunani, Republik Ceko, Jerman, Portugal, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris. Mereka kembali akan berjuang memperebutkan 4 tiket menuju babak semifinal euro 2012.

Tim Portugal berhasil lolos ke babak semifinal setelah membungkam Rep. Ceko dengan skor tipis 1-0; sementara itu tim Jerman masuk semi final piala eropa setelah mampu mengalahkan Yunani dengan skor 4-2 melalui. Tim matador Spanyol menekuk Prancis dengan skor 2-0. Terakhir, tim Azzurri Italia berhak melenggang ke babak semifinal setelah mengandaskan Inggris melalui drama adu penalti 4-2.

Di babak semifinal pertandingan semakin sengit dan panas. Banyak drama yang terjadi membumbui jalannya semi final euro 2012. Portugal dipaksa menyerah kepada Spanyol setelah melewati drama adu penalti (skor 4-2). Sementara itu, Jerman harus mengakui kehebatan Italia yang telah membungkan Jerman dengan skor 2-1 untuk kemenangan italia.

Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Italia Final Euro 2012


Dengan hasil tersebut, maka laga piala eropa ini tinggal menyisakan 2 peserta yang akan bertarung di babak puncak yaitu FINAL EURO 2012 antara Spanyol vs Italia. Tentu saja Anda sebagai penggemar bolatidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsungnya di RCTI. Karena itulah LebahNdut akan memberikan jadwalnya untuk Anda.

Berikut ini adalah jadwal final euro 2012 yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.
Siaran langsung pertandingan final euro 2012 antara Spanyol vs Italia akan ditayangkan di RCTI pada hari Minggu, 1 Juli 2012 mulai pukul 23.00 WIB.
Catatan: data jam tayang mengacu pada situs rcti.tv. Biasanya sebelum pertandingan dimulai akan diawali dengan ulasan, analisis dan prediksi oleh para komentator. Jadi pertandingan akan dimulai setelah itu. Mohon Anda menyesuaikannya agar dapat menyaksikannya tepat waktu.

Itulah data jadwal siaran langsung pertandingan spanyol vs italia dalam final euro 2012. Sementara itu untuk informasi jadwal nonton bareng (NOBAR) Final Piala Eropa silakan Anda cari di forum-forum besar di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More