Rabu, 27 Juni 2012

Foto Liburan Dipantai Van Der Vart Dengan Pasanganya Yang Seksi

Seksi
Foto Liburan Dipantai Van Der Vart Dengan Pasanganya Yang Seksi


DalamDuniaKitta - Rafael Van Der Vaart dan istrinya, Sylvie, pamer kemesraan saat berlibur di pantai. Siapapun yang melihat foto mesra liburan mereka pasti bakal menelan ludah.

Van Der Vaart saat ini tengah dirundung kekecewaan mendalam akibat gagal membawa negaranya, Belanda, berprestasi di ajang Piala Eropa 2012. 'Tim Oranye' tersingkir dari fase grup tanpa satu pun mengemas poin.

Sebagaimana dilansir The Sun, Van Der Vaart mengajak istrinya, Slyvie, pergi berlibur ke pantai St Tropez, Marseillle, Prancis untuk mengobati laranya itu.

Gelandang andalan Tottenham Hotspur itu pun tak lupa mengabadikan momen-momen berharga yang mereka lalui melalui foto. Siapapun yang melihat foto-foto tersebut pastinya bakal menelan ludah dan merasa iri.

Terdapat foto dimana Van der Vaart tengah mencium mesra sang istri di atas sebuah jembatan. Slyvie yang mengenakan balutan bikini berwarna abu-abu terlihat sangat seksi.

Slyvie tertidur di pangkuan Van Der Vaart. Kemudian, gelandang berkebangsaan Belanda itu membungkuk dan memagut mesra bibir istri tercintanya itu.

Terdapat pula foto dimana Slyvie dan Van Der Vaart mengumbar ciuman hangat di pantai. Hangatnya kebersamaan bersama sang istri tampaknya menjadi obat paling mujarab bagi Van Der Vaart untuk melipur laranya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More