Jumat, 22 Juni 2012

Inilah Penyebar Foto Nakal Yasmine Wildblood di Twitter





foto nakal Yasmine Wildblood
Inilah Penyebar Foto Nakal Yasmine Wildblood di Twitter
DalamDuniaKitta - Masih ingat kasus foto nakal Yasmine Wildblood dengan beberapa pria yang bocor di internet beberapa waktu lalu? Ternyata foto tersebut beredar pertama kali di Twitter. Dan fakta terbaru telah terkuak siapa yang menyebarkannya.
Tami Admadja atau di Twitter ia menggunakan username @immiemiu. Lewat akun Twitter-nya, Tami Admadja mengunggah satu demi satu foto hot Yasmine Wildblood. Tak sekadar mengunggah, ia juga me-mention sang kekasih, Baim Wong (@baimwing).
Lantas apa sih motif dibalik Tami Admadja mengunggah foto-foto liar Yasmine Wildblood?
Apabila diperhatikan dari tweet yang ia lontarkan, Tami Admadja sepertinya adalah penggemar setia Baim Wong. Ia tidak setuju jika Yasmine Wildblood memiliki hubungan khusus dengan pesinetron stripping tersebut.

GA SETUJU!! SAMA AJA BOBROK NYA KAYA YESLIN!! Harus nya kamu harus dapet yg lebih baik im! @baimwing http://t.co/erRxDnO7
@immiemiu
Tami Admadja
Smoga kmu dapet yg sholeha sperti yg kmu dambakan slama ini,yg bisa mmbawamu k surga Allah @ http://t.co/poD1aaAX
@immiemiu
Tami Admadja
@ jangan melihat wanita dr kecantikan nya, tp lihat lah dr agama dan akhlak nya, kamu tau itu, tp tdk pd kenyataannya
@immiemiu
Tami Admadja
@ sebagian dr fans kamu mgkn kecewa, tidak setuju, tapi mereka hanya inginkan kamu dapatkan yg terbaik, semua sayang kamu
@immiemiu
Tami Admadja


Tami Admadja berdalih, ia hanya mengingatkan Baim Wong sebagai sesama muslim yang harus saling mengingatkan. Dan Baim Wong pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik ketimbang Yasmine Wildblood.

@ kewajiban sesama muslim utk saling mengingatkan, semoga kamu selalu dlm lindungan Allah, amin
@immiemiu
Tami Admadja



Lantas bagaimana tanggapan Yasmine Wildblood atas beredarnya foto-foto syur ia di internet? Ternyata dara cantik kelahiran London ini tidak terlalu serius menanggapi hal tersebut.
Sejauh ini akun Twitter Tami Admadja, @immiemiu, telah men-tweets sebanyak 17 kali, memiliki 2 followers, dan mengikuti 1 pengguna. Lantas siapa yang ia ikuti? Bisa ditebak, tentu saja sang idola, Baim Wong (@baimwing).
Tami Admadja terakhir nge-tweet pada 22 Desember silam. Hingga berita ini ditulis ia tidak pernah menuliskan status lagi di akun @immiemiu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More