Minggu, 17 Juni 2012

Ciuman Pertama Justin Bieber-Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Ciuman Pertama Justin Bieber-Selena Gomez


Dalam Dunia Kitta - Justin Bieber mengaku tak akan pernah melupakan ciuman pertama dengan kekasihnya, Selena Gomez. Bieber mengatakan, momen itu adalah yang terindah dari hidupnya.

"Ciuman pertama aku dengan Selena adalah momen terbaik dari hidupku," terang Bieber, seperti dikutip Femalefirst.

Bieber (18) menceritakan, ia pertamakali mencium Selena (19) di dalam mobil. Itu terjadi secara spontan dan Bieber mengaku sangat gugup.

"Itu dilakukan di dalam mobil. Rasanya menaktukan dan spontan," sambung pelantun Boyfriend itu.

Bieber mengatakan ciuman pertama dengan Selena Gomez adalah "yang terbaik dari hidupnya" meskipun ia mengakui ia sangat gugup sebelum itu.

Bieber yang berpacaran dengan Selena sejak 2010 lalu mengaku sangat bahagia dengan hubungannya. Namun hubungan itu tak mau ia pamerkan di depan penggemarnya.

"Aku tidak pernah ingin memamerkannya di hadapan penggemar. Aku mencintai penggemarku, dan aku tidak pernah ingin melakukan itu kepada mereka. Ini kehidupan pribadiku dan aku ingin tetap terpisah," tutur Bieber.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More