Kamis, 28 Juni 2012

Foto 10 Sanggul Unik Artis Indonesia

FOTO 10 SANGGUL ARTIS INDONESIA


Sanggul adalah rambut tambahan yang sering dipergunakan pada saat event tertentu, seperti saat menjadi sinden, atau dalam pernikahan. Saat ini, ada banyak cara agar sanggul dapat terlihat lebih unik, menarik dan lebih mempercantik penggunanya. Yuk lihat sanggul yang digunakan para selebritis Indonesia seperti Kiki Amalia, Ashanty, Audy Item, Soimah, hingga Syahrini di bawah ini. 
 

Adelia Wilhelmina

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina ini menampilkan bentuk sanggul minimalis yang dihias dengan sedikit bunga di bagian tengkuknya. 


Ashanty
Sanggul yang dikenakan Ashanty saat menikah dengan Anang ini begitu sederhana karena hanya menambahkan satu mahkota di rambutnya. 

Carissa Putri
Sanggul gantung Carissa Putri ini terlihat cantik dengan hiasan dari jalinan bunga melati dan sedikit aksesoris perak di atas kepalanya.


Asha Shara
Dengan adat Arab, Asha Shara menikah dengan Syafiq pada Minggu (1/4) lalu. Sanggul Asha kurang begitu terlihat karena tertutupi kerudung putih. 


Audy
Mungkin dandanan di foto Audy Item ini bisa dibilang sebagai dandanan sanggul yang paling 'ramai' karena menambahkan aksesoris dari rambut hingga menutupi dahi. 


Ayu Dewi
Dandanan Ayu Dewi yang sederhana ini didukung dengan sanggul yang sederhana pula. 

Kiki Amalia
Sanggul Kiki Amalia ini tampak sederhana namun tetap memberikan kesan elegan karena aksesoris yang menyerupai sayap di sebelah kanan kepalanya. 

Soimah
Sanggul sang sinden, Soimah juga tampil sederhana. Namanya juga sinden, jadi harus lebih menunjukkan kualitas vokal daripada kualitas sanggul donk. 

Syahrini
Bentuk sanggul paling sederhana yang pernah ada di Indonesia bisa dilihat pada rambut Syahrini di atas. 

Zaskia Sungkar
Tidak seperti lainnya, sanggul Zaskia Sungkar yang tradisional diberi kesan cantik dengan membiarkan poninya turun.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More