Kamis, 14 Juni 2012

Cantiknya Si Biru Turquoise Eva Longoria

Cantiknya Si Biru Turquoise Eva Longoria
Cantiknya Si Biru Turquoise Eva Longoria

DalamDuniaKitta Mempersembahkan Si Biru turquoise Eva Longoria nan eksotis saat menghadiri Monte Carlo TV Festival yang ke 52 Monte Carlo, Monaco
Anggunya Eva Longoria dengan balutan busana biru turquoise dipadu padankan sepatu pink.

Eva Longoria

Eva Longoria



Biografi :

PERSONAL
Eva Jacqueline Longoria atau lebih dikenal dengan Eva Longoria lahir di Corpus Christi, Texas 15 Maret 1975.

Mantan istri aktor Tyler Christopher ini, pada 30 November 2006 mengumumkan pertunangannya dengan bintang basket NBA, Tony Parker dan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Longoria yang memiliki usia lebih tua tujuh tahun itu sebelumnya juga pernah menjalin asmara dengan personel NSYNC, J.C. Chasez.

Selang setahun setelah pertunangannya, Eva mantap mengucap janji sehidup semati dengan Parker. Janji setia itu mereka ucapkan dalam sebuah pernikahan pada 7 Juli 2007 di Paris, Perancis. Pernikahan mereka sempat dilanda cobaan, saat ada pengakuan dari model Perancis, Alexandra Paressant yang mengaku memiliki affair dengan Parker. Namun, mereka tidak mengindahkan pengakuan tersebut.

KARIR
Bintang yang namanya melejit lewat perannya sebagai Gabrielle Solis dalam serial TV ABC, DESPERATE HOUSEWIVES (2004) ini mengawali karirnya sebagai bintang serial TV, BEVERLY HILLS, 90210 (2000), menyusul kemudian serial GENERAL HOSPITAL (2000), THE YOUNG AND THE RESTLESS (2001-2003) dan THE DEATH WILL TELL (2004).

Selain sebagai bintang TV, aktris yang sebelumnya pernah masuk dalam daftar Most Beautiful People 2003 versi People EN ESPAƱOL juga seorang presenter, model dan bintang iklan. Produk komestik L'Oreal, diantaranya yang menggunakan wajahnya sebagai model iklannya.

Sadar bahwa dunia hiburan tak selamanya menjadi pegangan hidup. Pada 2008, Eva membuka restoran di Los Angeles, Beso.



Eva Longoria

Eva Longoria

Eva Longoria

Eva Longoria

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More