Rabu, 06 Juni 2012

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

Kuburan Vampire

Jika Anda berpikir vampir hanyalah barang dari mitos dan legenda - dan mungkin film horor remaja yang aneh - pikir lagi. Para arkeolog di Bulgaria telah menemukan dua kerangka dari Abad Pertengahan dengan batang besi menembus dada untuk menjaga mereka agar tidak berubah menjadi mayat hidup.

Mereka adalah yang terbaru dalam serangkaian temuan di Eropa barat dan tengah yang memberi cahaya baru pada seberapa orang serius mencari tahu atau pernah mendapat ancaman dari vampir sehinga bagaimana keyakinan berubah menjadi mitos modern.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan
Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

Dua kerangka, yang diyakini orang-orang dari vampir Abad Pertengahan, ditemukan dengan tiang besi menembus dada mereka di kota Laut Hitam Bulgaria dari Sozopol

Dua kerangka, diyakini sekitar 800 tahun, ditemukan selama penggalian arkeologi di dekat sebuah biara di kota Laut Hitam Bulgaria Sozopol. Sejarah nasional Bulgaria yang juga kepala museum Bozhidar Dimitrov mengatakan: "Kedua kerangka ditusuk dengan batang besi menggambarkan sebuah praktek yang umum di beberapa desa Bulgaria sampai dekade pertama abad ke-20. 

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

Dekat dari salah satu kerangka 'vampir' ditemukan bar logam di dada.
Menurut kepercayaan kafir, orang yang dianggap buruk selama hidup mereka mungkin berubah menjadi vampir setelah kematian kecuali ditikam di dada dengan sebuah batang besi atau kayu sebelum dimakamkan.

Orang percaya batang merupakan pin mereka ke dalam kuburan untuk mencegah mereka keluar pada tengah malam dan meneror mahluk hidup, sejarawan menjelaskan. Menurut Pak Dimitrov lebih dari 100 orang terkubur dengan dada yang ditikam untuk mencegah mereka menjadi vampir telah ditemukan di Bulgaria selama ini.

Dia menambahkan: "Saya tidak tahu mengapa penemuan biasa seperti yang menjadi begitu populer. Mungkin karena kegaiban dari "vampir" katanya. 'Orang-orang ini diyakini jahat ketika mereka masih hidup, dan diyakini bahwa mereka akan menjadi vampir setelah mereka mati, terus menyiksa orang.

"Menurut Dimitrov, 'vampir' sering adalah seorang bangsawan dan ulama. Dia menambahkan: "Yang aneh adalah bahwa tidak ada perempuan di antara mereka. Mereka tidak takut akan penyihir.

"Namun bulan lalu peneliti Italia menemukan apa yang mereka yakini sebagai sisa-sisa 'vampir' perempuan di Venice - dikuburkan dengan sebuah batu bata terjepit di antara rahangnya untuk mencegah memakan korban lagi.

Pada korban wabah yang melanda kota pada abad 16, Matteo Borrini, seorang antropolog dari University of Florence, mengatakan penemuan di pulau Lazzaretto Nuovo kecil di laguna Venesia mendukung keyakinan abad pertengahan bahwa vampir berada di balik penyebaran wabah seperti Black Death.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

 Dua kerangka ditemukan selama penggalian di luar biara di kota Laut Hitam Bulgaria dari Sozopol.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

Menurut kepala museum sejarah alam Bulgaria 100 mayat orang yang ditikam untuk mencegah mereka dari menjadi vampir telah ditemukan di seluruh negeri selama bertahun-tahun.


Kerangka itu ditemukan di sebuah kuburan massal dari wabah Venesia dari 1576 - di mana artis Titian meninggal - di Lazzaretto Nuovo, yang terletak sekitar dua km sebelah utara dari Venesia dan digunakan sebagai sanitorium untuk penderita wabah. Borrini berkata: "Ini adalah pertama kalinya bahwa arkeologi telah berhasil merekonstruksi ritual pengusiran setan dari vampir. 'Hal ini membantu ... mengotentikasi bagaimana mitos vampir lahir.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

'Suksesi wabah yang melanda Eropa antara 1300 dan 1700 memupuk kepercayaan pada vampir, terutama karena dekomposisi mayat tidak dipahami dengan baik, kata Borrini.

Penggali Kubur membuka kembali kuburan massal terkadang menemukan mayat membengkak oleh gas, dengan rambut masih tumbuh, dan darah merembes dari mulut mereka dan percaya mereka masih hidup pada malam hari.

Kafan digunakan untuk menutupi wajah-wajah orang mati sering membusuk oleh bakteri di dalam mulut, mengungkapkan gigi mayat itu, dan vampir kemudian dikenal sebagai 'pemakan kafan. "Menurut teks-teks kedokteran dan agama abad pertengahan, 'mayat hidup' diyakini untuk menyebarkan wabah penyakit untuk menyedot sisa umur dari mayat sampai mereka memperoleh kekuatan untuk kembali ke jalan lagi.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan

Sisa-sisa dari sebuah 'vampir' wanita dari abad ke-16 Venesia, dikuburkan dengan sebuah batu bata di mulutnya untuk mencegah memakan korban wabah lagi.

"Untuk membunuh vampir Anda harus menghilangkan kafan dari mulutnya, yang makanan seperti susu anak, dan menempatkan sesuatu uneatable di sana," kata Borrini. "Ada kemungkinan bahwa mayat lain ditemukan dengan batu bata di mulut mereka, tapi ini adalah pertama kalinya ritual telah diakui."Sementara legenda tentang hantu minum darah-tanggal kembali ribuan tahun, sosok vampir modern itu dirumuskan pada tahun 1897 novel Dracula, 'penulis Irlandia Bram Stoker berdasarkan abad ke-18 cerita rakyat Eropa timur.

KETAKUTAN EROPA'S vampir DI USIA TENGAH Kepercayaan pada vampir tersebar luas di Bulgaria dan bagian lain dari Eropa tengah sepanjang Abad Pertengahan. Kata vampir berasal dari opyrb istilah asli Slavia atau opir yang kemudian muncul sebagai vipir, vepir, atau vapir. Pemabuk, pencuri dan pembunuh semua diyakini menjadi kandidat mungkin untuk menjadi vampir.

Kuburan Vampire di Bulgaria Yang Menghebohkan
Christopher Lee sebagai Count Dracula mendapat pembalasan dengan saham melalui jantung di Film Dracula 1958

Muncul normal, mereka akan tiba di kota dan hidup di antara orang sering bahkan menikah dan menjadi ayah dari anak-anak. Tapi di malam hari mereka akan berkeliaran pedesaan untuk mencari darah.Jenis vampir bisa hancur dengan kepemilikan saham melalui jantung. Satu account menyatakan bahwa vampir adalah jiwa dari seorang penjahat yang meninggal di pegunungan atau hutan atau di sepanjang jalan pedesaan, dan yang mayat dimakan oleh gagak, serigala, atau pemulung seperti lainnya. Karena seperti jiwa tidak diizinkan untuk memasuki surga atau neraka itu tetap di bumi menghantui tempat di mana dia dibunuh mencekik dan minum darah siapa saja yang datang dengan.

Account lain menyatakan orang yang meninggal kematian, kekerasan tidak wajar atau yang jenazah itu melompati oleh kucing sebelum penguburan, bisa menjadi vampir. Dalam kasus tersebut selama 40 hari pertama setelah penguburan, tulang-tulang berubah menjadi gelatin dan vampir melakukan kenakalan di malam hari - melepaskan binatang dari pena mereka, menghamburkan barang-barang rumah tangga, dan mencekik orang. Selama empat puluh hari pertama itu dapat dihancurkan oleh Vampiridzhija - pemburu vampir profesional mampu melihat mereka - atau alternatif dimakan oleh serigala.

Namun jika tidak hancur dalam periode ini Vampire akan mengembangkan kerangka dan menjadi lebih sengit. Di daerah lain, kematian yang tak dapat dijelaskan sapi atau ternak lainnya sering diambil sebagai bukti bahwa jenis vampir dikenal sebagai sebuah Ustrel adalah pada umumnya. Ini diyakini roh anak yang lahir pada hari Sabtu tetapi yang meninggal sebelum menerima baptisan. Pada hari kesembilan setelah penguburan nya, Ustrel akan keluar dari tanah dan ternak serangan atau domba dengan mengalirkan darah mereka sebelum kembali ke kuburan sebelum fajar.

Untuk membunuh Ustrel, sebuah desa akan harus melalui ritual yang dikenal sebagai pencahayaan dari sebuah needfire.Ini melibatkan memadamkan semua kebakaran rumah tangga desa pada hari Sabtu pagi sebelum mengumpulkan semua sapi dan domba di ruang terbuka.Dari sana hewan-hewan itu berbaris menuju persimpangan jalan terdekat di mana api unggun dua, diterangi api baru yang diciptakan dengan menggosok tongkat bersama-sama, telah diatur.

Dengan membimbing hewan antara kebakaran vampir akan menjadi terdampar di persimpangan mana serigala memakannya sampai habis. Sebelum api unggun terbakar habis, seseorang mengambil api dan menggunakannya untuk menyala lagi semua rumah tangga kebakaran di desa.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More